Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jatanras Polda Jatim Berhasil Bekuk Lelaki Yang Diduga Pelaku Pembunuhan Janda Muda di Lumajang

Sabtu, 03 Desember 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-12-03T09:43:59Z
Rekonstruksi pembunuhan janda muda Dian Tri Sivia dilaksanakan di TKP

Lumajang - Pelaku yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang janda muda di area persawahan di Dusun Kamaran Persil Desa Gedangmas Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, berhasil dibekuk Tim Jatanras Polda Jatim di Sampang Madura.

 

“Tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan berhasil ditangkap oleh Jatanras Polda Jatim di Sampang Madura”, kata Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto.

 

Setelah berhasil menangkap pelaku pembunuhan, pihak Satreskrim Polres Lumajang bersama Jatanras Polda Jatim melakukan rekonstruksi pembunuhan terhadap janda muda bernama Dian Tri Sivia (24 tahun). “Rekontruksi dilaksanakan di TKP (tempat kejadian perkara)”, ujar Darmanto.

 

Disampaikannya, tersangka dihadirkan secara langsung untuk memerankan pembunuhan yang dilakukannya.

 

“Untuk pelaksanaan rekonstruksi berjalan lancar untuk penyidikan kasus pembunuhan ditangani oleh tim Jatanras Polda Jatim, kemudian tersangka langsung dibawa ke Polda Jatim”, ungkapnya.

 

Sebelumnya, warga Desa Gedangmas Kecamatan Randuagung digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di area persawahan pada hari Jumat 28 Oktober 2022 yang lalu sekitar pukul 05.00 WIB. (Her)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */