Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Renovasi Rumah Warga Tak Mampu, KPD Pasuruan Galang Donasi

Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:41 WIB Last Updated 2022-07-02T12:43:15Z
KPD Pasuruan saat penggalangan dana di Purwosari Pasuruan.

Pasuruan - Komunitas Peduli Duafa (KPD) Kabupaten Pasuruan yang di nahkodai Rony Syahrudin, serasa hampir tak pernah berhenti sedetikpun untuk menggencarkan giat sosialnya.

Hal ini sebagaimana yang dilakukan oleh puluhan anggota KPD Pasuruan mengelar aksi menggalang dana di Pertigaan jalan Raya Purwosari. Sabtu (2/7/2022). 

Adapun tujuan dari gelar aksi galang dana tersebut, untuk merenovasi rumah milik warga Dusun Kanigoro Desa Kertosari Kecamatan Purwosari, Wisno(50). 

Sementara menurut pembina KPD Pasuruan, Joko anggota asal Martopuro Purwosari, dirinya bersama KPD lainnya berharap dari hasil aksi galang dan serta ditambah donatur dari para anggota Insya Allah diperkiraan dapat membantu merenovasi rumah milik Wisno tersebut.

 "Dari hasil aksi galang dana di pertigaan purwosari, serta ditambah donatur dari para anggota insya allah mampu merenovasi rumah milik Wisno," ungkap Joko.

Pihak KPD berharap dengan ini bisa membantunya dengan maksimal, karena ini adalah bentuk kemanusiaan yang saling peduli. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */