Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Purwodadi Pasuruan, Resmikan Galeri UKM

Senin, 04 Juli 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-07-04T09:38:05Z
Peresmian galeri UKM Purwodadi Star, di Kecamatan Purwodadi

Pasuruan - Galeri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) merupakan tempat usaha yang berdiri sendiri, hal ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 99 tahun1998.

Camat Purwodadi, Fauzan resmikan galeri UKM Purwodadi, yaitu UKM Purwodadi Star di pendopo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Senin (4/7/2022). 

Dimana galeri UKM Purwodadi Star tersebut berlokasi di samping pendopo Graha Abdi Praja Pemerintah Kecamatan Purwodadi. 

Dilansir PotretMedia, Sekretaris UKM Purwodadi Star, Krisna Ningrum menjelaskan, dari tujuan awal dirinya bersama komunitas ingin mempunyai sebuah galeri untuk men-display semua produk UKM yang ada di Purwodadi, serta memasarkan produk yang telah ada. Dengan diresmikan galeri yang sudah terwujud pengurus dan anggota merasa senang dan antusia. 

 "Dengan diresmikan galeri yang sudah terwujud ini, pengurus dan anggota merasa senang dan antusias," ujarnya.

Sementara Ketua UKM Purwodadi Star, Arianto Nugroho, mengatakan dengan diresmikan UKM Purwodadi Star ini, dirinya merasa berterima kasih kepada Camat Purwodadi beserta staffnya yang telah memberikan fasilitas stand galeri Purwodadi Star.

"Kami berharapan semoga galeri UKM yang baru diresmikan ini bisa memberikan dan menyajikan hasil usaha dari semua Desa yang berada di wilayah Kecamatan Purwodadi," kata Arianto. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */