Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Emak-Emak Curi Perhiasan Emas Di Pasirian Lumajang, Aksinya Terekam CCTV

Rabu, 09 Februari 2022 | 18:25 WIB Last Updated 2022-04-02T23:53:17Z


Lumajang - Aksi pencurian gelang emas yang dilakukan oleh dua orang perempuan di Toko Emas Gampang Jaya 1 Pasiran Lumajang terekam kamera CCTV, Senin (07-02-2022) sekitar pukul 14.30 Wib.


Video tersebut dibagikan oleh akun facebook bernama Diva Audrey, Selasa (08-02-2022).


"Kejadian kemarin (Senin, 07-02-2022, red) sore sekitar pukul 14.30 Wib telah terjadi pencurian gelang emas kerincing di toko emas Gampang Jaya 1 Pasirian (dua orang perempuan). Minta tolong kalau ada yang kenal sama orang yang ada di video tersebut mohon infonya atau langsung hubungi saya lewat inbox", ungkap akun Diva Audrey di sebuah grup facebook.


Dalam video tersebut, terlihat dua orang perempuan berkerdung pink dan berkerudung biru tosca. Kedua wanita tersebut berpura-pura akan membeli perhiasan di toko emas tersebut.


Saat mencoba gelang dua gelang, wanita yang menggunakan kerdung pink sempat melepas gelang, namun menurut karyawan toko emas, wanita tersebut mengenakan satu gelang yang dicoba sebelumnya yang ditutupi menggunakan bajunya.


"Lah ditutupi klambine", kata salah seorang karyawan toko saat melihat rekaman CCTV.


"Iku wes nggawe ndek tangane", kata karyawan lainnya.


Setelah mendapatkan gelang yang masih dikenakan ditangannya, wanita yang mengenakan berkerudung pink pergi meninggalkan toko emas tersebut.


Dalam Postingan dari akun tersebut, Ia mengharapkan jika ada yang mengenali kedua pelaku tersebut agar menghubunginya melalui akun facebook atau inbox messenger miliknya.


Pihak toko masih belum melaporkan peristiwa pencurian ini ini kepada polisi. "Belum lapor karena masih menunggu info dari masyarakat, mungkin setelah tahu dari CCTV identitas pelaku dapat diketahui", ungkap Diva kepada awak media.


Sedangkan menurut keterangan dari Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto mengatakan, bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait kejadian tersebut.


"Sampai sekarang belum ada laporan dari masyarakat atau korban", kata Iptu Agus, Rabu (09-02-2022).


Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno dalam hal ini menghimbau kepada masyarakat, jika ada kejadian kriminal segera lapor ke polisi agar cepat ditangani. (Her)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */