Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mandi di Sungai Purwosari Pasuruan, Bocah Usia 7 Tahun Tewas

Selasa, 23 April 2024 | 22:07 WIB Last Updated 2024-04-23T15:10:08Z
Upaya warga untuk menolong DE.

Pasuruan, Potretmedia.com - Kejadian tak terduga dialami oleh DE(7th) bocah kelahiran asal Kediri ini diduga menghembuskan nafas terakhirnya didalam sungai.

Informasi yang dihimpun, semula bocah tersebut bermain ke sungai yang lokasinya dekat dengan kontrakannya, yakni di Dusun Babatan Desa Bakalan Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Dengan ditemani sang adik, N(5th). Selasa (23/04/2024).

DE yang tak sabar hendak mandi, bergegas meloncat/terjun duluan dari ketinggian sekitar 3 meter.

Setelah DE melompat kedalam air sungai lalu tidak muncul ke permukaan (tenggelam).

Melihat kejadian itu, sang adik panik dan langsung menceritakan kepada warga setempat.

Mendengar hal itu, warga langsung bergegas mencari DE kedalam sungai dan DE ditemukan sedang mengapung dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto berdasarkan hasil olah TKP pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Beberapa warga sempat membawa korban ke Puskesmas Purwosari untuk pemeriksaan dan korban dinyatakan meninggal," ujarnya.

Atas peristiwa ini, pihak keluarga korban tidak menghendaki dilakukan autopsi terhadap jenazah korban dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Korban dibawa ke rumah kakeknya yang berada di Desa Wonosari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan untuk di makamkan. (Ro/Red)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */