Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RAT Tahun 2023 KPSP "Setia Kawan" Lantik Pengurus Baru

Rabu, 06 Maret 2024 | 16:24 WIB Last Updated 2024-03-07T09:26:36Z
Pelantikan pengurus baru KPSP Setia Kawan dalam RAT Tahun 2023.

Pasuruan - Seluruh rangkaian dalam  tahapan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023, telah dilalui oleh KPSP "Setia Kawan", mulai rapat pertanggungjawaban hingga tahapan proses pemilihan pengurus Koperasi yang baru.

Pada puncak acara pada hari ini, bertempat di Aula KPSP "Setia Kawan", Nongkojajar, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan,  dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Baru yang terpilih, dalam Puncak RAT KPSP "Setia Kawan" Tahun Buku 2023. Rabu, (06/04/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Gabungan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) Jawa Timur, Kepala Dekofinda Jawa Timur, Kadis Koperasi dan UKM, Kabupaten Pasuruan, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kabupaten Pasuruan, Forkopimcam Tutur, Perwakilan dari Pabrik Susu Indolakto, Chymori dan seluruh anggota KPSP "Setia Kawan", Nongkojajar. 

Hasil Keputusan Rapat Anggota Tahunan, Tahun Buku 2023, menetapkan Pengurus Terpilih secara aklamasi dan voting, Periode 2024-2028 adalah :
1. Ketua I       : Ir. H. Sulistyanto SE
2. Ketua II      : H. Harianto SE
3. Sekretaris  : Kumanan
4. Bendahara : H. Farhan Susanto SE
5. Pengurus Bidang I   : H. Sutrikno
6. Pengurus Bidang II  : H. Wijayanto
7. Pengurus Bidang III : Muliyono
Badan Pengawas Terpilih :
1. M. Dahlan Periode (2024-2026)
2. M. Toriq Hadi Sidqi Periode PAW (2023- 2025).

Pelantikan Pengurus Baru, dilaksanakan dihadapan seluruh anggota KPSP "Setia Kawan" Nongkojajar, dilantik oleh Kepala Dekofinda, Nuriyanto yang didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutanya, ketua Terpilih, Ir. H. Sulistyanto, menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyelesaikan RAT KPSP "Setia Kawan" Nongkojajar Tahun Buku 2023.

"Terimakasih atas amanah yang telah dipercayakan kepada saya, bagi yang tidak terpilih, jangan sakit hati, karena ke depan kita adalah satu, untuk bersama-sama memajukan KPSP "Setia Kawan", Nongkojajar," ujarnya.

Sulistyanto juga menyampaikan, bersama pengurus baru yang baru dilantik, akan bekerja semaksimal mungkin untuk kesejahteraan para anggota.

"Ada informasi dari Kementerian Pertanian, Pemerintah akan datangkan sapi impor 1,5 juta ekor, untuk seluruh Indonesia, jadi setiap tahun bisa didistribusikan 350 ribu ekor, kita songsong program Pemerintah tersebut, demi kesejahteraan kita semua, khususnya para petani dan peternak di Kecamatan Tutur," imbuhnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kabupaten Pasuruan, Tri Krisni Astuti S.sos, Ucapkan Selamat dan Sukses, atas dilantiknya Pengurus Baru KPSP "Setia Kawan", Nongkojajar, bisa membawa Koperasi ini lebih maju dan anggotanya lebih sejahtera. 

"Saya berharap pengurus Koperasi yang baru dilantik, tetap bersinergi dengan kami, Dinas Koperasi dan Dinas Peternakan Kabupaten Pasuruan yang sudah mendampingi selama ini, mari kita ciptakan kondisi tetap kondusif, jalin selalu koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Forkopimcam Tutur, ada Pak Camat, Kapolsek dan Danramil agar kondusifitas tetap terjaga dan KPSP Setia Kawan bisa lebih maju," kata dia. (Saf/Ro)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */