Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Ke-6 PIS Wonorejo Pasuruan Dihiasi Santunan Yatim Piatu

Minggu, 21 Januari 2024 | 14:14 WIB Last Updated 2024-01-21T07:15:52Z
Ketua KPD Pasuruan saat hadiri HUT yang ke-6 PIS Wonorejo.

Pasuruan -  Di hari ulang tahun (HUT) ke-6 Pencinta Info Silaturrahim (PIS) Kecamatan Wonorejo Pasuruan mengelar santunan anak yatim. 

Dimana acara santunan tersebut, dilaksanakan di balai Desa Coban Blimbing yang juga dihadiri oleh beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Pasuruan, salah satunya Ketua Komunitas Peduli Duafa (KPD) Pasuruan, Roni Syahrudin dan anggota. Minggu (21/1/2024). 

Menurut ketua PIS, Otnayira Suga, dalam peringatan HUT PIS ke-6 kali ini sengaja di kemas dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, supaya merasakan diperhatikan akan keberadaannya dan memang patut di perhatikan.

"HUT yang ke-6 ini kami kemas dengan memberi santunan yatim piatu," ujarnya.

Ia juga menambahkan, sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut mendukung acara santunan anak yatim dan piatu ini, karena dukungan dan bantuannya sangat berarti dan sangat kami rasakan manfaatnya khususnya  dalam pemberian santunan ini. 

"Saya selaku ketua dan anggota PIS lainnya akan selalu memperhatikan keberadaan anak yatim dan piatu lewat organisasi," imbuhnya.

Sementata itu, mewakili KPD Pasuruan, Roni Syahrudin, juga mendukung acara kegiatan yang digelar oleh PIS baik acara HUT juga santunannya. Kendati insan komunitas tidak dibilang organisasi "ngalor ngidul" tanpa arah tujuan yang pasti, maka dari itu pihaknya tunjukkan bahwa komunitaa juga punya peran penting dalam kehidupan bangsa ini, yaitu peduli kepada warga yang membutuhkan. 

"Saya mengajak kepada rekan-rekan komunitas untuk selalu mengobarkan rasa peduli kepada yang membutuhkan pertolongan dan bantuan," ucap dia. (Son)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */