Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Pasuruan, Launching Persekabpas Dalam Liga 3 Jawa Timur 2023

Senin, 04 Desember 2023 | 13:25 WIB Last Updated 2023-12-04T06:29:16Z
Launching Persekabpas dalam laga liga 3 Jawa Timur.

Pasuruan - Persekabpas siap berlaga, Persekabpas solid, menang, luar biasa, itulah  motto Persekabpas dengan managerial dan formasi yang baru, saat Launching Persekabpas dalam laga liga 3 Jawa Timur 2023.

Launching Persekabpas Liga 3 Jawa Timur 2023, dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pasuruan, karena ini adalah laga perdana Persekabpas, setelah sekian lama mati suri. Dengan manajemen dan formasi yang baru, bisa mewujudkan niat dan harapannya, Persekabpas lebih maju dan solid.

Dalam sambutanya Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, sekaligus Ketua Askab dan Ketua Persekabpas yang baru, dalam pidatonya menyampaikan, niatnya hanya untuk membangkitkan kembali Persekabpas, sebagai club sepak bola, yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan. Minggu, (3/12/2023).

"Semua berawal niat kita bersama, dalam membesarkan kembali kejayaan Persekabpas, Target harus berdasarkan dengan mimpi, karena mimpi adalah motivasi untuk mewujud cita-cita menjadi kenyataan, tapi mimpi juga harus diperjuangkan,  rasional dan realistis agar mimpi jadi kenyataan", ucapnya. 

Menurutnya, yang harus di pahami bersama adalah bahwa Tahun 2023, tidak ada alokasi anggaran untuk Persekabpas, sedangkan kita Ketahui bersama stadion Pogar, Bangil, butuh renovasi karena ada beberapa fasilitas yang tidak layak dan butuh perbaikan.

"Alhamdulillah niat baik kita, untuk mewujudkan Persekabpas jaya kembali, diridhoi allah SWT, tiba-tiba Bank Jatim menawarkan dana CSR nya, untuk support itu, meski dengan aturan sedikit ketat, setelah proses pengajuan, dana CSR Bank Jatim, turun Rp 300 juta, untuk support renovasi stadion Pogar, Bangil, sehingga siap untuk menjadi tuan rumah, dalam pelaksanaan Liga 3 Jatim 2023, grup G ", jelasnya. 

Pj Bupati juga menambahkan, dalam menghadapi pertandingan Liga 3 Jatim, saya berpesan kepada team, untuk bermain secara fair dan gentle, motivasi anda sangat saya butuhkan untuk mencapai kemenangan, tapi proses itu penting, nothing to lose itu penting.

"Jadi jikalau kita dalam perjalanan ada kegagalan, kita semua tidak saling menyalahkan," tuturnya.

Selanjutnya, Kadispora Kabupaten Pasuruan, M Taufiqul Ghoni, sekaligus menjadi Ketua Harian Persikabpas yang baru, mengapresiasi Pj Bupati Pasuruan, atas kepeduliannya terhadap dunia olahraga, sehingga dengan sentuhan tangan dingin beliau Persekabpas bisa dibangkitkan kembali.

Gelaran Liga 3 adalah gelaran kompetisi, berjenjang sepak bola nasional, yang sesuai program PSSI, untuk mencari bibit pemain nasional, sehingga ekosistem perekonomian bergerak, industri olahraga terutama sepak bola bergerak sebagai ajang silaturahmi himpunan masyarakat. 

"Bisa saya laporkan bahwa persiapan  sebagai tuan rumah, dalam pertandingan Liga 3 Jatim 2023, grup G, sudah fight, mulai dari teknis dilapangan maupun pengamanannya, gelaran Liga 3 akan dilaksanakan serentak kick of pada 5 Desember 2023, di 13 titik, tuan rumah diseluruh JawaTimur," terangnya. 

Lebih lanjut Kadispora juga menyampaikan bahwa, 23 pemain sudah di kontrak manajemen Persekabpas, dengan 15 official, dan semua sudah didaftarkan di BPJS kesehatan.

"Semoga target kita sebagai juara grup G bisa tercapai, tetap semangat dan salam olahraga," tutupnya. (Saf)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */