Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Giat 'Jumat Berakah' Polsek Purwosari Kunjungi Desa Pucangsari

Jumat, 15 Desember 2023 | 17:13 WIB Last Updated 2023-12-15T10:15:42Z
Giat Jumat Berkah Polsek Purwosari, saat ini di Desa Pucangsari.

Pasuruan - Dalam giat 'Jum'at Berkah' kali ini, Polsek Purwosari bersama ketua ranting Bayangkari, mengunjungi Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kegiatan jumat berkah tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Purwosari, bersama Ibu ketua Bhayangkari, dengan lokasi dan tempat yang berbeda di setiap kegiatan. 

Giat tersebut dilaksanakan di Balai Desa Pucangsari dengan sasaran warga kurang mampu. Kedatangan Polsek Purwosari ini disambut baik oleh Kepala Desa Pucangsari. Jum'at, (15/12/2023).

Dalam sambutanya Kepala Desa Pucangsari, Suprapto, menyambut baik, giat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Purwosari, dalam giat Jum'at berkah ini.

"Giat jum'at berkah yang dilaksanakan Kapolsek Purwosari adalah hal positif, semoga sumbangan yang diberikan kepada warga saya yang kurang mampu, menjadi berkah dan bermanfaat," ucapnya. 

Selanjutnya Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto didampingi Ibu Maria Hudi, selaku ketua Bhayangkari  Purwosari, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu. 

"Giat ini bagian dari rasa empati kami kepada warga kurang mampu, yang rata-rata lanjut usia, agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," tuturnya. 

Setelah selesai kegiatan di Desa Pucangsari, langsung bergeser ke perempatan Sengonagung, untuk membagikan paket sembako kepada Supeltas yang selama ini ikut membantu pihak Kepolisian dalam mengatur lalulintas di perempatan jalan. 

"Pembagian paket sembako kepada Supeltas pada giat jumat berkah ini adalah wujud rasa terima kasih kami, yang selama ini ikut membantu tugas kami dalam mengatur lalulintas di perempatan Sengon," jelasnya. 

Lebih lanjut AKP Hudi menambahkan bahwa giat Jumat berkah ini juga bertujuan untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat kepada pihak Kepolisian dan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Purwosari. (Saf/Red)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */