Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terjadi Kecelakaan di Desa Capang Purwodadi Dikarenakan Jembatan Yang Sempit

Jumat, 15 Desember 2023 | 17:26 WIB Last Updated 2023-12-15T10:30:02Z
Foto amatir dari warga setempat.

Pasuruan - Jembatan atas rel kereta Api di Dusun Semambung Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur kali ini memakan korban lagi. 

Sebuah mobil yang dikemudikan dari arah barat, dan sepeda motor dari arah timur mengalami tabrakan di atas jembatan, karena kondisi jembatan sempit sehingga mobil dan sepeda motor tak bisa menghindari, diduga keduanya melaju dengan cepat. Jumat (15/12/2023). 

Dilansir PotretMedia, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Dalam Peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun pengendara sepeda motor sempat dilarikan ke RSUD Lawang Malang. 

Sementara menurut keterangan dari warga setempat yang enggan disebutkan namanya, kondisi pengendara sepeda motor yang dilarikan ke RSUD Lawang Malang informasinya mengalami patah kaki. 

"Pengendara motor mengalami patah pada bagian kakinya," singkat dia.

Saat ditanyakan nopol mobil dan sepeda motor tersebut, Ia tak menjawab. Dirinya hanya mengatakan kalau pengendara sepeda motor warga Karanglo Malang. 

"Yang mengendarai sepeda motor orang Karanglo Malang, untuk saat ini dirawat di RSUD Lawang Malang," imbuhnya. (Son/Red)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */