Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laga Final Purba Cup Bakalan Purwosari, Sakera FC Sabet Juara I

Minggu, 29 Oktober 2023 | 20:06 WIB Last Updated 2023-10-29T13:14:28Z
Suasana pembagian trophy di puncak acara laga final Purba Cup.

Pasuruan - Turnamen Sepak Bola Purba Cup, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, kini sudah memasuki laga final.

Dalam laga final Sakera FC, dari Pasuruan Raya bertemu dengan Raksasa FC, dari Desa Kedemungan, Kecamatan Kejayaan. Saat bertanding kedua team kesebelasan nampak imbang sampai akhir pertandingan. Minggu, (29/10/2023).

Bahkan, hingga peluit tanda akhir pertandingan ditiupkan, skor masih imbang 0-0, maka kedua team harus adu pinalti, dalam adu pinalti tersebut, Sakera  FC ditetapkan sebagai juara 1, karena berhasil membobol gawang Raksasa FC dengan skor 3-1.

Usai Pertandingan penyerahan hadiah, langsung diserahkan kepada para juara I, II, III, dan IV, di atas panggung panitia. Yang dihadiri Forkopimcam Purwosari, jajaran Polres Pasuruan, Satpol PP, Kasi Trantib Purwosari, Tokoh Agama, Gus Hamid, dan Tokoh Masyarakat, Abah Rudi serta lainnya.

Dalam sambutannya Forkopimcam Purwosari melalui Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto, meminta kepada kedua kesebelasan untuk bermain fair-play.

"Selamat kepada sang juara, Terima kasih atas sportifitasnya dalam pertandingan tadi, hingga pertandingan berjalan dengan aman," Ucap Hudi.

Selain itu, ucapan terima kasih juga datang dari perwakilan Suporter Sakera FC asal Purwosari, Mashul. Kepada semua, pria yang berdomisili di Desa Bakalan ini mengapresiasi panitia penyelenggara turnamen.

"Terima kasih kepada panitia turnamen dan Forkopimcam Purwosari atas suksesnya penyelenggaraan turnamen ini. Semoga tahun depan lebih meriah lagi," kata pria berpostur tinggi kurus ini.

Tidak lupa, panitia penyelenggara Turnamen Purba Cup Desa Bakalan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan para supporter serta Forkopimcam Purwosari.

"Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan. Selamat berjumpa di tahun yang akan datang," tukasnya.

Pada puncak acara turnamen Purba Cup 2023 ini berjalan dengan damai dan lancar. Dengan urutan juara 1, Sakera FC, juara 2, Raksasa FC, juara 3, Stars87 FC, dan juara 4, Akas FC. (Saf/Muh).
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */