Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT RI Ke-78, MAN I Pasuruan Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Jumat, 18 Agustus 2023 | 14:48 WIB Last Updated 2023-08-20T07:51:37Z
Sebelum pemberangkatan jalan sehat.

Pasuruan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78, MAN I Pasuruan, menyemarakkannya dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah Jalan Sehat keliling lingkungan Madrasah.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kepala MAN I Pasuruan, H. Nasrudin, pukul 06.30 WIB, yang diikuti oleh 1.116 peserta dari seluruh warga Madrasah, baik itu siswa, guru maupun pegawai Madrasah, dengan rute yang telah dipersiapkan oleh panitia. 

Dengan Start di halaman MAN I Pasuruan, Peserta Jalan Sehat, akan menempuh rute mengelilingi lingkungan Madrasah, di seputaran Kelurahan Glanggang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. 

H. Nasrudin Kepala MAN I Pasuruan, pada sela-sela kegiatan, menyampaikan acara Jalan Sehat ini adalah salah satu bagian dari rangkaian acara dalam Peringatan HUT RI yang Ke-78, dengan harapan para peserta tetap disiplin di jalan. Jum'at (18/8/2023)

"Jalan Sehat Berhadiah ini adalah bagian dari rangkaian acara peringatan dalam menyambut HUT RI yang Ke-78, tetap disiplin di jalan, semangat dan sukses selalu," ujarnya saat melepas para peserta. 

Selanjutnya, Heri Santoso selaku Waka Kesiswaan, juga mengatakan kegiatan Jalan Sehat ini, selain untuk menanamkan budaya hidup sehat terhadap anak-anak dalam memeriahkan HUT RI Ke-78, kegiatan ini juga sebagai sarana promosi Madrasah kepada masyarakat. 

"Kegiatan jalan sehat Berhadiah ini, selain untuk memeriahkan HUT RI ke-78, juga sebagai sarana untuk ajang promosi Madrasah kepada masyarakat", terangnya. 

Lebih lanjut Panitia kegiatan, Toni Jakfar, membagikan kupon berhadiah kepada seluruh peserta Jalan Sehat, karena panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah hiburan, dengan hadiah utama sepada gunung .

Setelah kegiatan tersebut sudah selesai, kupon berhadiah akan diiundi oleh panitia, dan hadiah akan diserahkan ke peserta, di sela-sela pengundian kupon berhadiah, juga diisi dengan senam sehat yang diikuti oleh semua peserta, hingga sampai saatnya pembagian hadiah, semua kegiatan berlangsung cukup meriah dan lancar. (Saf)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */