Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konser Band Kotak di RSUD Bangil Tuai Cibiran Netizen, Begini Alasan Pihak Manajemen

Kamis, 03 Agustus 2023 | 19:01 WIB Last Updated 2023-08-03T12:05:47Z
Klarifikasi manajemen RSUD terhadap acara konser band Kotak yang di gelarnya saat tuai cibiran netizen

Potretmedia.com - Viralnya pertunjukan Konser gup band Kotak di RSUD bangil Kabupaten Pasuruan, membuat manajemen Rumah Sakit kalang kabut, karena banyak komentar negatif  dan cibiran dari para netizen.

Sejumlah netizen menilai bahwa konser band Kotak yang dilaksanakan di area RSUD tersebut adalah salah tempat, dan ini menuai banyak kecaman dari berbagai kalangan masyarakat.

Jenis musik yang dibawakan grup band Kotak adalah jenis musik beraliran keras, tentunya hiburan yang disuguhkan sangat mengganggu kenyamanan pasien dan penunggunya. 

Terkait viralnya kegiatan tersebut, pihak manajemen RSUD Bangil, langsung  mengadakan konferensi pers bersama awak media (baik media cetak atau online), di lantai 3 gedung manajemen RSUD Bangil. Kamis (3/8/2023).

Pihak RSUD mengklarifikasi untuk meluruskan pemberitaan atau video yang sudah viral dan sudah di konsumsi khayalak publik.

Dalam keterangannya, Subko Humas RSUD Bangil, M. Hayat menuturkan, bahwasannya dirinya menjelaskan bukan untuk mencari pembenaran. Karena acara tersebut digagas dalam rangka peresmian gedung baru dan penggantian logo RSUD Bangil sudah terencana dan pihak RSUD sudah menyiapkan mekanismenya agar acara tersebut tidak mengganggu pelayanan pasien yang berobat jalan maupun rawat inap.

"Kami minta maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Pasuruan, atas ketidaknyamanannya, terhadap hiburan yang sudah kami sajikan dalam acara tersebut, niat kami hanya memberikan support kepada tenaga medis yang masih muda-muda supaya merasa terhibur atas sajian musik tersebut," jelasnya.

Selanjutnya, Wakil Direktur bagian umum, Dr. Tri Agung, menyampaikan pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin agar acara tersebut tidak mengganggu kenyamanan  pasien, saat lagu pertama dimulai, dirinya intruksikan kepada tenaga medis untuk keliling ke semua ruangan perawatan pasien, untuk memastikan agar pasien tidak merasa terganggu dengan suara kerasnya sajian musik yang dibawakan tadi malam.

"Tadi pagi kami sudah keliling ke semua ruangan rawat inap untuk klarifikasi kepada pasien, apakah ada yang kena dampak psykis atau merasa tidak nyaman atas sajian musik pada acara tadi malam, alhamdulillah jawaban seluruh pasien tidak ada yang merasa terganggu," ujarnya. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */