Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hindari Pemotor Putar Balik, Sopir Bus Sugeng Rahayu Hantam Pagar Cucian Mobil

Jumat, 11 Agustus 2023 | 14:04 WIB Last Updated 2023-08-11T07:33:48Z
Kondisi Bus Sugeng Rahayu.

Potretmedia.com Kecelakaan Lalu lintas di jalan raya Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang kembali terjadi. 

Kecelakaan tersebut diduga karena minimnya rambu-rambu lalulintas di sekitar jalan raya ersebut, padahal lokasinya di depan Puskesmas Jogoloyo. 

Menurut keterangan salah satu warga, bahwa kejadian Kecelakaan tersebut, terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Bus Sugeng Rahayu, dengan Nopol W 7572 UP, yang melaju dari arah barat, karena menghindari pemotor yang lagi putar balik dan sempat serempat mobil warga, terus bruuaakk!! Hantam Pagar tempat Cucian mobil. Selasa (8/8/2023)

"Waktu itu memang rambu-rambu dari Dishub, yang lampunya kelap-kelip kuning itu juga mati, dan di depan PT. Pei Hai juga nggak ada Zebra Cross, karena diduga Sopir Bus Sugeng Rahayu itu mengantuk, akhirnya kecelakaan tersebut terjadi," ungkapnya.


Untungnya, kecelakaan tersebut, tidak sampai menelan korban jiwa, saat ini kasus Lakalantas tersebut langsung ditangani oleh Satlantas Polres Jombang. 

Dari penelusuran awak media di TKP, memang benar disekitar kejadian, minim rambu-rambu lalulintas dan juga tidak ada Zebra-Cross, dan rambu lampu tanda bahaya yang dari Dishub juga mati dan kejadian tersebut pas di depan Puskesmas Jogoloyo. 

Salah satu warga yang enggan disebut namanya, mengatakan seringnya terjadi kecelakaan lalulintas di sekitar wilayah Jogoloyo.

"Harusnya pihak manajemen Pabrik sepatu, PT. Pei Hai demi keamanan dan keselamatan para pekerja, mempunyai inisiatif untuk mengusulkan dan izin ke Dishub agar dibikinkan PJU dan rambu-rambu lalulintas yang memadai di depan pabrik," harap dia. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */