Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Purwodadi Pasuruan Peringati Tahun Baru Islam dengan Pawai Obor

Sabtu, 22 Juli 2023 | 19:32 WIB Last Updated 2023-07-22T12:35:04Z
Kades Capang, Yahya ketika berangkatkan pawai obor.

Pasuruan - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Warga Dusun Krajan Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan gelar pawai obor mengelilingi desa seraya mengumandangkan Sholawat Nabi. 

Kegiatan tersebut, secara langsung diberangkatkan oleh Kepala Desa (Kades) Capang, Yahya yang didampingi oleh Kepala Dusun (Kasun) setempat serta Tokoh Pemuda, Rony Syahrudin. Sabtu (22/07) malam.

Dihadapan ratusan para peserta pawai obor Yahya menyampaikan, dengan memperingati momentum tahun baru islam ini, agar dijadikan sebagai momen dimana tambah tahun tambah kurangnya umur. 

"Mari kita lestarikan momen peringatan tahun baru islam ini sebagai bentuk Hijrah dari hal buruk menuju hal baik," kata Yahya. 

Sementara, Rony berharap kepada masyarakat untuk senantiasa mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh para pemuda baik secara moril ataupun materil. 

" Saya bangga kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan pawai obor ini, atas dukungan dan suportnya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik," ujarnya. (Son)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */