Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Guyon Maton Cak Percil, Juga Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Purwodadi Pasuruan

Sabtu, 17 Juni 2023 | 16:10 WIB Last Updated 2023-06-19T15:22:07Z
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto (duduk, paling kiri) dan Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi (berdiri, tengah).

Pasuruan - Peringati hari jadi Generasi Muda Abhar (GMA) ke-41 dan jelang HUT Bhayangkara ke-77. Selenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap purnawirawan yang tergabung dalam PEPABRI dan PWRI.

Kegiatan ini, dilaksanakan di lapangan bola Kridho Selo Noto Desa/Kecamatan Purwodadi, Pasuruan. Sabtu (17/6/2023) pagi.

Sekitar seratus purnawirawan yang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.

"Kegiatan ini baik sekali bagi kami, selain itu kita bisa saling silaturrahmi karena lama tidak saling bertemu," ungkap ketua PEPABRI.

Dengan antusias, tim nakes dari RSUD Grati, Pasuruan melayani cek seluruh kesehatan para pejuang yang sudah lanjut usia tersebut.

"Kegiatan ini untuk memberikan layanan kepada masyarakat bersinergi dengan seluruh stick-holder yang ada dalam upaya kemaslahatan umat," kata Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat hadir di lokasi.

Selain itu, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, dari fraksi Golkar, Sugiarto sangat mensuport atas serangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

"Rangkaian jalan sehat dan pemeriksaan kesehatan bagi para pensiunan. Tentunya ini kerjasama dari Polres Pasuruan dan RSUD Grati," ujarnya.

Selanjutnya, terdapat hiburan seni budaya lokal pertunjukan rakyat pentura, campursari guyon maton, Cak Percil CS pada malam harinya. (Ha)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */