Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RSUD Grati Pasuruan Raih Penghargaan "The Best Achievement And Performing" Tahun 2023

Selasa, 27 Juni 2023 | 19:59 WIB Last Updated 2023-06-27T13:01:41Z
Penghargaan The Best Achievement and Performing Award 2023, untuk kategori " The Best Hospital With Quality Service Of The Year " RSUD Grati, Pasuruan.

Pasuruan -  Pelayanan prima dengan sepenuh hati, merupakan sistem layanan yang diberikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Grati, sebagai bentuk kepedulian pihak manajemen RS dalam memberikan layanan terhadap masyarakat Kabupaten Pasuruan dibidang kesehatan. 

RSUD Grati tetap konsisten dalam memberikan layanan terbaik terhadap pasiennya. Berbagai inovasi yang terus dilakukan pihak manajemen RS agar masyarakat merasa nyaman saat berobat di RSUD Grati. 

Berbagai macam kategori penghargaan dari pemerintah pusat dan daerah telah berhasil di raih RSUD Grati. Baik dalam hal tata kelola manajemen Rumah Sakit maupun inovasi pelayanan kesehatan terhadap pasien.

Direktur RSUD Grati, Drg. Retno Dyah Lestari, pada bulan juni ini, untuk kesekian kalinya mendapatkan penghargaan The Best Achievement and Performing Award 2023, untuk kategori "The Best Hospital With Quality Service Of The Year".

Penghargaan tersebut diberikan kepada Direktur RSUD Grati, di Java Ball room Jambuluwuk  Malioboro Hotel, Jogjakarta, yang telah hadir didampingi oleh jajaran Struktural, Jum'at, 23 Juni 2023 malam.

Dalam sambutanya Direktur RSUD Grati, Drg. Retno Dyah Lestari, menyampaikan rasa bangganya, atas penghargaan yang kembali di raih. Dengan semangat dan kerja keras memberikan pelayanan kesehatan masyarakat dengan sepenuh hati agar publik bisa menilai.

"Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, menambah semangat dan motivasi seluruh Civitas Hopitalia RSUD Grati, Kabupaten Pasuruan, untuk semakin Profesional dalam memberikan pelayanan serta melayani pasien dengan sepenuh hati", ujarnya. (Saf)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */