Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Targetkan Bisa Menang di Semua Dapil, Golkar Lumajang Daftarkan Calegnya Ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 | 20:32 WIB Last Updated 2023-05-14T13:36:27Z
Pengurus DPD Partai Golkar Lumajang berjalan kaki dari kantornya menuju kantor KPU Lumajang untuk mengantar berkas dokumen calegnya.

Lumajang - Dengan berjalan kaki dari kantornya menuju kantor KPU Lumajang, pengurus DPD Partai Golkar Lumajang mendaftarkan Calon Legislatifnya, Minggu (14/5/2023).

 

Ketua KPU Lumajang, Yuyun Baharita menyampaikan, bahwa data dari partai Golkar telah diverifikasi oleh tim KPU dan dinyatakan lengkap serta telah memenuhi kuota yang dipersyaratkan, yaitu 30% untuk caleg perempuan.

 

“Dokumen dan administrasi pengajuan bakal caleg Golkar semua ada 50 caleg dan 30% caleg perempuan sudah terpenuhi dan dinyatakan lengkap”, kata Yuyun Baharita saat pers release.

 

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lumajang Drs. H. Suigsan ketika pers release juga menyampaikan jika saat ini partainya sudah memenuhi kuota dari 50 calon yang didaftarkan dan sudah terpenuhi untuk kuota 30% caleg perempuan.

 

“Dari proses awal sampai akhir, Alhamdulillah kita sudah memenuhi semua persyaratan yang telah kita lakukan, dan Alhamdulillah untuk kuota 30% caleg perempuan juga sudah terpenuhi”, ungkapnya.

 

Alhamdulillah, kita sudah dapat tanda terima, dari pendaftaran ini, semoga kedepannya tidak ada yang berubah dan kita dapat memenangkan di semua dapil, tentunya ini pekerjaan yang tidak mudah namun kita tetap semangat dan terus berusaha”, tandas Suigsan yang saat ini dirinya terdaftar sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Timur daerah pemilihan Lumajang - Jember. (Her/Muh)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */