Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKN Lumajang Nyatakan Siap dengan Target 1 Kursi 1 Dapil

Minggu, 14 Mei 2023 | 20:47 WIB Last Updated 2023-05-14T13:49:48Z
Pengurus Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Lumajang saat di kantor KPU Lumajang.

Lumajang – Pengurus Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Lumajang bersama dengan para simpatisannya mendaftarkan para calon Legislatifnya ke KPU Lumajang, Minggu (14/5/2023).

 

In Syaa Allah sudah gatal semua, artinya sudah siap semua teman-teman mulai dari pengurus Kabupaten, pengurus Kecamatan bahkan pengurus ranting sudah siap untuk bergotong-royong memenangkan PKN pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang, yang jelas kalau target kami tidak terlalu besar, minimal persatu dapil itu satu kursi”, ujar Muhammad Hafid, Ketua PKN Lumajang.

 

"Untuk strategi nantinya kami akan mengikuti arahan-arahan dari Ketua Umum kami yang In Syaa Allah pada bulan Juli yang akan datang yang menjadi Ketua Umum PKN adalah mas Anas Urbaningrum”, terangnya.

 

Ketika diverifikasi oleh tim KPU Lumajang, masih ada beberapa dokumen yang perlu dibenahi dan untuk sementara berkasnya dikembalikan agar diperbaiki.

 

“Setelah kami cek dan diverifikasi oleh tim, ada sedikit dokumen yang kurang pas, artinya kewajiban kami untuk mengembalikan dan kewajiban dari temen-temen PKN untuk segera melakukan perbaikan itu”, terang Yuyun Baharita Ketua KPU Lumajang. (Her/Muh)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */