Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Modal Kepengurusan Yang Solid, Partai Ummat Lumajang Siap Berlaga Pada Pemilu 2024

Minggu, 14 Mei 2023 | 22:14 WIB Last Updated 2023-05-15T00:18:02Z
Pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Lumajang.

Lumajang - Giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Lumajang mendaftarkan calon legislatifnya ke KPU Lumajang, Minggu (14/5/2023).

 

Setelah melalui proses verifikasi ketat yang dilaksanakan oleh tim KPU, Yuyun Baharita Ketua KPU menyampaikan bahwa dokumen dan administrasi pengajuan calon legislatif berjumlah 50 orang dan syarat 30% caleg perempuan dinyatakan lengkap.

 

“Setelah kami cek satu per satu kami dapat mengambil kesimpulan, bahwa dokumen yang disampaikan oleh DPD Partai Ummat Lumajang untuk calegnya lengkap dan kami nyatakan di terima”, ujar Yuyun saat pers release di kantor KPU Lumajang.

 

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Lumajang, Suharyo AP menyampaikan harapannya, dalam pemilu mendatang Partai Ummat bisa mendapatkan suara sebanyak mungkin.

 

“Kalau bicara target, ya minimal per Dapil 1, tapi tentunya dengan kerja keras karena kami paham merebut hati masyarakat bukan pekerjaan mudah, tapi kami harus benar-benar serius menghadapinya”, ungkapnya.

 

“Dari sisi kepengurusan, In Syaa Allah kami siap, kan modalnya kepengurusan harus solid dulu baru berlaga di masyarakat, Partai Ummat akan membawa pikiran-pikiran yang orisinil demi kebaikan dan pembaharuan di Kabupaten Lumajang khususnya dengan perubahan mengarah kepada kebaikan”, pungkasnya. (Her/Muh)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */