Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Perindo Lumajang Daftarkan Calegnya Tanpa Ada Target, Tak Ingin Mendahului Gusti Allah

Minggu, 14 Mei 2023 | 19:15 WIB Last Updated 2023-05-14T12:21:54Z
Ketua KPU Lumajang Yuyun Baharita menerima berkas dokumen calon legislatif dari Ketua DPD Perindo Lumajang Jamal Alkatiri 

Lumajang - Penyerahan berkas dokumen Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo Lumajang dipimpin oleh Jamal Alkatiri kepada KPU Lumajang dan semua dokumen dinyatakan lengkap oleh tim verifikator KPU Lumajang, Minggu (14/5/2023).

 

“Telah kita ketahui bersama hari ini, KPU kedatangan tamu agung yaitu rombongan dari partai Perindo yang dipimpin langsung oleh tokoh andalan dari Partai Perindo yaitu Bang Jamal Alkatiri yang berkaitan dengan penyerahan dokumen pengajuan bakal calon anggota legeslatif”, ujar Yuyun Baharita Ketua KPU Lumajang.

 

“Kami dari KPU yang secara administrasi mempunyai kewajiban untuk melakukan verifikasi dokumen yang diajukan, dan kami menyimpulkan dari partai Perindo yang kami terima lengkap”, ungkapnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Jamal Alkatiri Ketua Partai Perindo Lumajang menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya dokumen Partai Perindo Lumajang oleh KPU Lumajang.

 

“Kami sampaikan terimakasih kepada KPU, dokumen kita sudah diterima”, kata Jamal.

 

“Dan untuk target, kami persilahkan teman-teman (caleg, red) sendiri yang membuat target, kami tidak akan membuat target, kalau membuat target itu mendahului Gusti Allah”, ungkap Jamal pada press release di KPU Lumajang.


Sementara itu, Ketua Bapilu Perindo Zaenal Abidin berharap bahwa dengan sinergitas dan kerja keras semua elemen partai dan caleg pada tahun ini bisa mendapatkan kursi di legislatif.


“Kami akan bekerja secara maksimal sepenuh hati untuk mendapatkan perolehan suara lebih baik dari pemilu sebelumnya, In Syaa Allah Pemilu kali ini Partai Perindo mendapat kursi”, tandasnya. (Her/Muh)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */