Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cak Thoriq Antar Caleg PKB Lumajang ke KPU Naik Angkot

Minggu, 14 Mei 2023 | 19:30 WIB Last Updated 2023-05-14T12:43:52Z
Cak Thoriq bersama para caleg PKB Lumajang yang siap berlaga pada kontestasi pemilu legislatif tahun 2024 yang akan datang/Cak Thoriq mengendarai angkot saat mengantar rombongan para caleg PKB ke kantor KPU Lumajang (foto pojok kiri bawah).

Lumajang - Ada pemandangan tak biasa pada pendaftaran calon legislatif (caleg) di tahun ini, dimana para caleg dari Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) Lumajang datang ke KPU Lumajang dengan menggunakan sarana transportasi angkot yang biasanya beroperasi pada trayek dalam kota Lumajang.

 

Thoriqul Haq, kader PKB yang saat ini menjadi Bupati Lumajang turut serta mengantar para Caleg PKB yang akan berlaga pada kontestasi Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

 

“Kami sengaja naik angkot, karena ini perlu diintervensi agar angkot lebih diminati masyarakat, dan tentu semua harus ada inovasi dan perubahannya karena itu berbasis pelayanan, nah saya sengaja dengan Ketua DPC PKB ini nyopir angkot, bahwa keberpihakan kita pada jasa pelayanan pada masyarakat terutama supir angkot itu butuh kita intervensi”, ujar Cak Thoriq sembari melangkah masuk KPU Lumajang, Sabtu (13/5/23) kemarin.


Semetara itu, Ketua DPC PKB Lumajang, H Anang Syaifudin menyampaikan bahwa target PKB Lumajang 15 kursi.


“Target kami 15 kursi dan kader terbaik kita Cak Thoriq akan tetap menjadi calon Bupati dari PKB mendatang”, ungkap mantan Ketua DPRD Lumajang ini.


Dari pantauan Potret Media, sejumlah Caleg, Kader dan simpatisan PKB Lumajang datang dan pulang dengan naik angkot yang membuktikan keberpihakan PKB pada jasa pelayanan masyarakat.


Dilain pihak, Siono salah seorang sopir angkot menyatakan sangat senang dengan kepedulian dari DPC PKB Lumajang terhadap keberadaan dan nasib pelaku jasa angkutan kota.


“Saya terharu dengan kepedulian dari PKB Lumajang, saya doakan semoga di pemilu yang akan datang mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Lumajang”, ungkap Siono. (Her/Muh)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */