Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menggunakan Angka Serba 14, Partai Demokrat Mendaftarkan Calegnya Ke KPU Lumajang

Minggu, 14 Mei 2023 | 18:57 WIB Last Updated 2023-05-14T12:01:31Z
Pengurus DPC Partai Demokrat Lumajang menyerahkan berkas dokumen pendaftaran Caleg kepada KPU Lumajang

Lumajang - Partai Demokrat Lumajang memutuskan untuk menggunakan angka serba 14 sebagai simbol pendaftaran Calegnya di KPU Lumajang.

 

Diungkapkan, bahwa pihaknya memang sengaja menjadikan angka 14 sebagai angka pendaftaran yang diyakini akan membawa hoki dan kemenangan untuk partai Demokrat.


Karena ini sesuai dengan nomor urut Partai Demokrat yaitu nomor 14, hal tersebut disampaikan oleh H. Idris Marzuki, saat dirinya bersama rombongan partai Demokrat di KPU Lumajang.

 

“Kami mendaftar pada hari ini, Minggu 14 Mei, pada pukul 14.14 Wib kami sampai ke Kantor KPU Lumajang”, kata Idris.

 

Kehadiran rombongan dari Partai Demokrat dilakukan dengan melakukan konvoi dari Kantor DPC Partai Demokrat Lumajang di JLT Lumajang ke Kantor KPU di Jalan Veteran Lumajang.

 

“Target kami pada Pemilu yang akan datang mendapatkan 8 kursi atau dua kali lipat dari hasil pemilu 2019, dan strategi yang ditawarkan partai demokrat salah satunya memberikan program-program yang pro kepada masyarakat”, tuturnya.

 

“Partai Demokrat Lumajang khususnya ingin merebut pemilih bonus demografi yaitu milenial, karena spirit kita muda adalah kekuatan dan tahun 2024 Demokrat siap untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan”, urai Idris yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Lumajang.

 

“Kami juga memohon doa restu dari semuanya, Ketua Umum kami Agus Harimurti Yudhoyono kedepannya bisa mengikuti kontestasi Pilpres dan juga bisa mendampingi Mas Anies Baswedan sebagai Capres”, imbuhnya.

 

Pendaftaran Partai Demokrat Lumajang pada hari ini diikuti oleh para bacaleg dan Pengurus DPC Partai Demokrat Lumajang. Hampir 100 orang kader Partai Demokrat ikut menyertai proses pendaftaran Caleg dari partai besutan SBY ini.

 

Pada akhir acara pendaftaran bacaleg partai Demokrat dinyatakan memenuhi syarat dan diterima oleh KPU Lumajang.

 

“Untuk Partai Demokrat, Alhamdulillah setelah dilakukan verifikasi dan di cek oleh tim KPU, kami nyatakan lengkap”, kata Yuyun Baharita Ketua KPU Lumajang. (Her/Muh)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */