Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rudi Hartono Hadiri Santunan Yatim di Acara Muslimat NU Pasuruan

Sabtu, 18 Februari 2023 | 19:36 WIB Last Updated 2023-02-18T13:41:38Z
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono saat memberi sambutan.

Pasuruan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasuruan, Rudi Hartono hadiri sebuah acara yang memperingati Isra Miraj dan Satu Abad NU di Desa Sekarmojo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Acara tersebut digelar oleh Muslimat NU Desa Sekarmojo. Yang juga turut hadi Kepala Desa (Kades) Sekarmojo, Rohim, Ketua Muslimat NU dan Rois Surya NU Desa Sekarmojo. Sabtu (18/2/2023)

Lebih jauh Potret Media melihat Rudi Hartono memberikan sambutan selaku wakil rakyat yang juga merupakan tamu kehormatan. Kepada masyarakat yang hadir dirinya mengajak agar masyarakat lebih giat beribadah dalam mengingat peristiwa Isra Miraj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW ini.

"Dalam momentum ini mengingatkan kita semua agar lebih rajin dalam beribadah mengerjakan shalat lima waktu," kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga mengatakan kalau kehadirannya tidak lain adalah turut serta membantu memberi santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang hadir dengan jumlah sekitar 50 orang.

"Dalam acara berbahagia ini, yang juga sekaligus memperingati harlah satu abad NU, kami merasa bangga atas semangat dan kekompakan Muslimat NU Desa Sekarmojo," tambahnya. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */