Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemeriahan Anniversary ke-4 Komunitas Peduli Duafa Pasuruan

Minggu, 26 Februari 2023 | 12:35 WIB Last Updated 2023-02-26T05:39:41Z
Ketua dan Pengurus KPD saat tiup lilin di Anniversary yang ke-4.

Pasuruan - Anniversary atau Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-4 Komunitas Peduli Duafa (KPD) Pasuruan yang di gelar di Gedung Serbaguna Desa Gajahrejo Kecamatan Purwodadi, dihadiri oleh ratusan orang dan Puluhan Anggota komunitas yang ada di Jawa Timur (Jatim). 

Tidak hanya dari Komunitas saja yang hadir, sejumlah Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) juga turut hadir, Tagana, Pemuda Pancasila (PP) dan komunitas lainnya. 

Dimana dalam kegiatan tersebut, berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Gajahrejo dengan serangkaian acara Senam Aerobic, Jalan Sehat, Santunan anak Yatim. Untuk jalan sehatnya diberangkatkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Gajahrejo, Kasiyono. Minggu (26/2/2023). 

Kepada Potret Media Ketua Panitia HUT KPD, Heru Handoko akrab yang akrab disapa Joko menjelaskan, kalau kegiatan ini disamping HUT KPD yang ke-4 tidak kalah penting pemberian santunannya kepada anak yatim dan Duafa, karena hal ini sesuai dengan nama KPD, yaitu Peduli Duafa, tentunya kegiatan yang paling utama santunannya, kegiatan yang bisa langsung menyentuh masyarakat dan manfaat yang sangat besar. 

"Pokok isi kegiatan yang paling utama memberi santunan, selepas dari itu saya selaku ketua panitia  mengucapkan sangat terima kasih kepada Karang Taruna dan Kades Gajahrejo yang memberi suport dan mendukung  totalitas di kegiatan ini," kata dia.

Sementara Kedes Gajahrejo Kasiyono, saat dijumpai awakmedia, dirinya merasa bangga kepada panitia dan pengurus KPD yang telah mengadakan kegiatan di Desanya dengan meriah, baik dalam kegiatan HUT KPD maupun santunannya. Lebih-lebih kepada pengurus Karang Taruna  Dharma Bhakti Desa Gajahrejo yang telah berkolaborasi dengan baik dengan KPD. 

"Untuk ke depannya, agar Karang Taruna bisa menjalin kerjasama serta berkolaborasi dengan pihak manapun demi kebaikan Desa Gajahrejo," ujar Kasiyono. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */