Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adi Wibowo Resmi Dilantik Sebagai Ketua Depidar XII SOKSI Provinsi Jawa Timur

Minggu, 26 Februari 2023 | 12:56 WIB Last Updated 2023-02-26T10:28:37Z
Pelantikan Depidar XII SOKSI Provinsi Jawa Timur.

Surabaya - Sentra Organisasii Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) adalah pilar penting berdirinya Partai Golkar, Dengan 
Semangat dan visi yang baru menjadi Golkar reformasi yaitu Terbuka, Mandiri, Demokratis, Moderat, Mengakar dan Resposif.

Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) XII SOKSI Provinsi Jawa Timur, dilaksanakan  di gedung DPD Partai Golkar Jln. A. Yani, Surabaya, oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DEPINAS) SOKSI.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Petinggi Partai Golkar dan pengurus yang lain serta  Kadisnaker yang mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Dimana pelantikan berjalan lancar dan sukses.

"Selamat dan Sukses atas dilantiknya Adi Wibowo M.Si beserta Dewan pengurus yang lain, sebagai ketua Depidar XII SOKSI Provinsi Jawa Timur, Periode 2022 - 2027," tulis bingkai acara.

Pak De Karwo sapaan akrab mantan Gubernur Jawa Timur, selaku Dewan pakar Partai Golkar, juga antusias sekali atas dilantiknya Adi Wibowo sebagai Ketua Debidar XII SOKSI Provinsi Jawa Timur. 

"Dewan Pakar tugasnya hanya memberikan masukan, kita tidak masuk kepraktisnya tapi melalui Analis Sword, apa sih yang dibutuhkan oleh masyarakat sekarang, apa tantanganya dan dampak psikisnya, dengan analisa tersebut akan menjadi data primer kita, sebagai program dan tugas yang akan dicapai ke depannya nanti", tuturnya, Sabtu (26/2/2023).

Dihadapan awak media, Adi Wibowo Ketua Depidar XII SOKSI Provinsi Jawa Timur, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Pasuruan, menyampaikan apresiasinya, kepada semua pihak yang sudah mendukung, sehingga acara Pelantikan dan Pengukuhan Debidar XII SOKSI berjalan dengan lancar dan sukses.

"Untuk langkah yang pertama adalah konsolidasi internal, yang menyangkut internalisasi fail U SOKSI, my doktrin sebagai karyawan sesungguhnya, SOKSI merupakan pilar penting akan keberadaan Partai Golkar maka hal menjadi Support System bagi Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu 2024", Ungkap.

Mas Adi sapaan akrab Wakil Walikota Pasuruan ini, juga menambahkan, kalau pihaknya akan melakukan konsolidasi menyeluruh sebagai bentuk Support System, melakukan langkah-langkah yang terukur, target-target yang terukur untuk memberdayakan semua pihak, mulai dari pelaku UMKM sampai kaum  millenial dalam menghadapi Pemilu 2024. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */