Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua MKKS SMKS Kabupaten Pasuruan Resmi Dikukuhkan dan Sertijab

Minggu, 04 Desember 2022 | 13:29 WIB Last Updated 2022-12-04T06:31:05Z
Pengukuhan dan sertijab Ketua MKKS SMKS Kabupaten Pasuruan di Hotel Yogyakarta.

Pasuruan - Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Se-Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, resmi berganti pimpinan setelah dilakukan pengukuhan dan serah terima jabatan (sertijab) di salah satu hotel di Yogyakata, Sabtu (03/12/22). 

Seluruh anggota MKKS SMKS Kabupaten Pasuruan yang hadir menjadi saksi dalam kegiatan pengukuhan dan sertijab oleh Wiwit Dwi Purwono selaku Ketua periode 2017-2022 kepada Yusuf Ketua terpilih periode 2023-2028.

Dalam sambutannya, Wiwit mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Dan apresiasi kepada seluruh pengurus serta anggota yang selama menjabat dapat mengemban amanah dengan baik.

“Alhamdulillah program kerja MKKS SMKS selama saya menjabat telah terealisasi dan berjalan dengan baik dan lancar,” kata dia dengan bangga.

Wiwit juga menyampaikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai ketua. 

“Saya juga meminta maaf apabila dalam kepemimpinan saya telah berbuat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kepemimpinan selanjutnya lebih berkembang,” lanjutnya.

Sementara itu, Yusuf dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota MKKS SMKS yang hadir karena telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Ketua periode selanjutnya.

"Semoga SMK kedepannya bisa lebih solid, kompak, lebih kuat, lebih sinergi untuk kemajuan SMK Swasta di Kabupaten Pasuruan," harapnya.

Rangkaian serah terima jabatan diakhiri dengan kegiatan penyerahan laporan pertanggungjawaban pengurus lama kepada ketua MKKS SMKS Kabupaten Pasuruan terpilih. Kemudian dilanjutkan dengan studi banding di sekitar Yogyakarta. (Ay/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */