Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gedung Madrasah Rusak di Purwodadi Pasuruan, Dapat Perhatian dari Kemenag

Minggu, 04 Desember 2022 | 16:52 WIB Last Updated 2022-12-04T09:54:09Z
Gedung Madrasah Nurul Huda III Gajahrejo yang rusak akibat angin puting beliung.

Pasuruan - Rusaknya gedung Madrasah Nurul Huda lll Gajahrejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, akibat angin puting beliung kini mendapatkan perhatian dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasuruan. 

Informasi yang didapat, bahwa gedung Madrasah yang rusak tersebut telah mendapat perhatian donasi dari Kemenag Kabupaten Pasuruan senilai Rp 10 juta yang diserahkan langsung oleh Kasubag TU, Moh Yusuf yang juga di dampingi oleh Penyelenggara Zawa Sugiono kepada pihak Madrasah. Jumat (2/12/2022).

Saat dijumpai, Kepala Madrasah Nurul Huda III Gajahrejo, H. Ladi, dirinya membenarkan kalau gedung Madrasah yang rusak mendapat perhatian berupa donasi, tidak hanya itu saja, donasi juga diberikan oleh teman-teman KKMI. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kemenag Kabupaten Pasuruan, teman-teman KKMI, serta pihak - pihak lain yang telah memberi donasi," Terangnya, Minggu (4/12/2022).

Untuk saat ini, Lanjut H. Ladi, gedung Madrasah yang rusak akibat puting beliung pada pekan lalu, mulai diperbaiki dengan biaya seadanya karena anggaran yang minim.

" Dibenahi semampunya karena memang masih keterbatasan biaya," tutup dia. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */