Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Giat Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Purwosari

Jumat, 11 November 2022 | 10:54 WIB Last Updated 2022-11-11T03:59:43Z
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan FPKB, Rudi Hartono, berdiri.

Pasuruan - Puluhan warga di Desa Sekarmojo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, dengan hikmat mengikuti acara Wawasan Kebangsaan (Wasbang) yang di gelar oleh Rudi Hartono selaku anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB).

Dimana acara Sosialisasi tersebut, dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. serta unsur perempuan. Tidak hanya itu saja, Rudi Hartono, juga menghadirkan dua nara sumber dari Ketua DPD Jaawa Timur, LSM Penjara Indonesia, Zainul Abidin, dengan tema dari kegiatan sosialisaai tersebut "CINTA TANAH AIR DAN PENCEGAHAN RADIKALISME". Kamis (10/11/2022) pukul 21.00 wib.

Dihadapan para peserta, Rudi Hartono menyampaikan, akan pentingnya memahami arti dari Cinta Tanah Air dan Pencegahan Radikalisme tersebut, sehingga kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan malam ini dapat bermanfaat memahami makna dari wasbang itu sendiri. 

"Peserta yang hadir diharapkan sedikit banyak memahi maksud dan arti dari kegiatan wasbang ini," tukasnya.

Selain itu, Rudi juga berpesan, cinta tanah air itu tidak hanya di ucapkan melalui kata-kata saja, tapi juga di buktikan dengan perbuatan. 

"Jangan sampai para peserta yang telah mengikuti wasbang, mempunyai pemikiran Radikalisme, karena paham radiklaisme sangat bertentangan dengan Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila," tutupnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */