Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Road Show Kampanye "WAR ON DRUGS" Dan Bhakti Sosial, BNN Kabupaten Pasuruan

Minggu, 12 Juni 2022 | 16:50 WIB Last Updated 2022-06-12T09:51:50Z
BNN bersama masyarakat Desa Dayurejo

Pasuruan - BNN Kabupaten Pasuruan, dalam usahanya menekan peredaran narkoba, melakukan kegiatan Road Show Kampanye "WAR ON DRUGS" dan Bhakti Sosial ke sejumlah desa sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam menekan peredaran narkoba.

Bertempat di Pasar Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, acara ngobrol santai, BNN bersama masyarakat Desa Dayurejo, Minggu (12/6/2022).

Dalam keterangannya Kepala BNN Kabupaten Pasuruan AKBP. Erlang Dwi Permata, menyampaikan bahwa kegiatan  ini bertujuan untuk menyapa dan berbincang bincang santai bersama warga tentang permasalahan yang dihadapi masyarakat tentang Narkotika.

"Saya sangat senang, dengan ngobrol santai ini, warga bisa lebih terbuka, yang menyatakan keinginannya untuk menghindarkan diri dari pengaruh bahayanya Narkotika", ujarnya.

Lanjut Erlang, "Saya juga melihat peran besar Kades Dayurejo dalam usahanya untuk mengajak warganya agar antusias membina keluarganya untuk bisa sukses tanpa narkoba, sehingga grafik peredaran Narkotika di Desa Dayurejo menurun," imbuhnya.

Penanggung jawab team medis BNN Kabupaten Pasuruan, Dr. Faisal juga menambahkan, bahwa keberhasilan dalam menekan peredaran Narkotika di Kabupaten Pasuruan tidak mutlak tanggung jawab BNN dan Kepolisian, tetapi tanggung jawab kita bersama.

"Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam penanggulangan peredaran Narkotika, dan ngobrol santai ini sangat bagus karena pembelajaran tentang bahaya Narkotika harus dimulai dari keluarga dan lingkungan dalam bermasyarakat," ungkapnya.

Selaku Kepala Desa Dayurejo, Wahono menyampaikan banyak terimakasih kepada BNN Kabupaten Pasuruan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada BNN, yang masih setia mendampingi saya, dalam usahanya secara bersama sama mensosialisasikan ke masyarakat, akan bahayanya Narkotika bagi kita semua, sehingga sekarang warga saya lebih faham akan bahayanya Narkotika," tuturnya. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */