Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Anti Narkotika Internasional, BNN Kabupaten Pasuruan Adakan Deklarasi Anti Narkoba Dan Cinta NKRI

Selasa, 28 Juni 2022 | 19:25 WIB Last Updated 2022-06-28T12:30:46Z
Kepala BNN Pasuruan, AKBP Erlang Dwi Permata

Pasuruan - Dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pasuruan, mengadakan Deklarasi Anti Narkoba bersama stake holder dan masyarakat.

Acara diselenggarakan di Pasar Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kegiatan dilaksanakan cukup meriah karena dihibur oleh artis kondang dangdut, Cak Sodiq sebagai salah satu duta Narkoba Kabupaten Pasuruan. Selasa (28/6/2022).

Selain itu disuguhkan juga kreasi seni musik, seni kuda lumping dan stand up comedy, dari anak-anak muda kaum millenial, yang turut andil dalam memeriahkan Hari Anti Narkotika Internasional di Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutanya AKBP Erlang Dwi Permata, Kepala BNN Kabupaten Pasuruan, menyampaikan salam hormat dan terima kasih kepada tamu undangan dan seluruh masyarakat yang hadir di Pasar Desa Dayurejo ini.

"Saya ucapkan salam hormat dan  terimakasih kepada seluruh tamu undangan, Muspida, Muspika dan masyarakat Desa Dayurejo, yang hadir pada hari ini," ungkapnya.

Erlang juga menambahkan, melalui Deklarasi yang di ikrarkan bersama, dengan Motto "Kerja Cepat, Kerja Hebat, Berantas Narkoba di Indonesia" bisa  membawa anak-anak muda mampu berkreasi dibidang seni, sehingga tidak melakukan hal-hal negatif.

"Penyalah gunaan Narkotika ataupun radikalisme, karena kita tahu bahwa narkotika itu merusak," tegasnya.

Sebagai tuan rumah, Wahono selaku Kepala Desa Dayurejo, turut mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasional.

"Saya ucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasiomal yang dilaksanakan di Desa Dayurejo, harapan kami dengan adanya Deklarasi Anti Narkoba dan Cinta NKRI bisa dilaksanakan oleh masyarakat sehingga terhindar dari peredaran gelap narkotika," ujarnya.

Penyemarak gerakan Anti Narkoba Kabupaten Pasuruan, KPSP Setia Kawan Nongkojajar yang di wakili oleh HM. Farhan, juga turut mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasiomal.

"Saya mewakili KPSP Setia Kawan, siap mensupport, BNN Kabupaten Pasuruan, dan kami selalu akan memberikan yang terbaik mendukung BNN Kabupaten Pasuruan dalam gerakan Anti Narkoba, harapan kami masyarakat Pasuruan bisa terhindar dari jeratan Narkoba, terutama generasi muda yang masa depannya masih panjang dan seperti kita ketahui Narkoba itu sangat berbahaya," kata perwakilan KPSP Setia Kawan ini. (saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */