Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Mahasiswa Asal Unibraw Malang Ditemukan di Purwodadi Kabupaten Pasuruan

Selasa, 12 April 2022 | 19:24 WIB Last Updated 2022-04-12T14:23:37Z
Jenazah Bagus Prasetyo Lajuardi (25th) saat di evakuasi

Pasuruan - Warga dikagetkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di Desa/Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan disemak belukar sekira pukul 8.55 Wib. Selasa (12/4/2022).

Informasi yang dihimpun PotretMedia, sosok mayat tersebut ditemukan dengan memakai pakaian serba hitam. Menurut saksi mata, Narti (40th) warga sekitar, awal mengetahui saat dirinya lewat dan mencium bau bangkai yang sudah membusuk, setelah dilihat ternyata sosok mayat laki-laki.

" Sosok mayat laki-laki yang sudah membusuk dengan baju dan celana warna hitam", jelasnya. 

Tak lama kemudian datanglah Petugas Kepolisian bersama petugas Puskesmas Purwodadi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian mayat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong Kabupaten Sidoarjo untuk di Visum dan di identifikasi. 

Berdasarkan hasil identifikasi, sosok mayat laki-laki yang ditemukan oleh Narti, bernama Bagus Prasetyo Lajuardi (25th), warga asal Kabupaten Tulungagung. 

Sementara, menurut Kanit Reskrim Polsek Purwodadi, Aipda Daikhil Akbar mengatakan kalau informasi yang didapat dari keluarga korban, bahwa Bagus Prasetyo Lajuardi merupakan salah satu mahasiwa kedokteran di Universitas Brawijaya Malang.

"Kata keluarganya, korban adalah mahasiswa kedokteran di Universitas Brawijaya Malang", pungkasnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */