Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkah Ramadhan Berdampak Baik, Bagi Grand Whiz Hotel Dan Jangle Cafe Agar Tetap Exist

Selasa, 19 April 2022 | 19:37 WIB Last Updated 2022-04-19T12:37:31Z

Mojokerto - Kerja keras pemerintah bersama stake holder yang ada, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, akhirnya membuahkan hasil, target dan harapan dalam program Vaksinasi sudah memenuhi target yang di harapkan pemerintah. 

Masa transisi dari pandemi menuju endemi Covid-19, dimanfaatkan betul oleh pengelola Hotel, kafe dan resto untuk membuat terobosan dalam mengembangkan usahanya.

Sales dan Marketing Whiz Hotel Jawa Timur, Ernasari mengatakan saat ini  sangat optimis, meski memasuki bulan ramadhan, karena tahun ini menjadi tahun pertama yang berbeda dari ramadhan sebelumnya.

"Menurut saya, geliat kafe dan resto serta para pelaku pariwisata lainnya khususnya perhotelan juga merasakan dampaknya, jumlah tamu yang menginap sudah mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan", ungkapnya. Senin (18/4/2022).

Ernasari juga menambahkan, Ramadan tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi kami para hoteliers.

"Beberapa daerah sudah mulai ada peningkatan jumlah pengunjung Hotel, terutama weekend menjadi hari yang menyenangkan", tambahnya.

Senada yang disampaikan oleh Danny Budiman selaku Regional General Manager Whiz Jatim yang juga Founder Jungle Group, ia optimis kedepannya industri pariwisata akan menjadi normal kembali seperti sediakala.

"Saya sangat optimis, bahwa kedepan semua pelaku pariwisata dan industri pariwisata akan kembali normal, bahkan lebih dari sebelumnya, ini berkah yang luar biasa", tegasnya.

"Saya melihat antusiasme masyarakat untuk kembali beradaptasi ke kehidupan normal. Seperti terlihat selama ramadhan ini, Jungle Cafe Group yang saat ini, sudah memiliki 7 outlet mulai didatangi banyak pengunjung, terutama menjelang buka puasa", imbuhnya 

"Hingga saat ini, sudah lebih dari 7 ribu pengunjung yang datang ke Jungle Cafe Group, hanya dalam kurun waktu 15 hari. Hal ini bukti bahwa kedepannya, kami sangat optimis Pengunjung harian akan lebih meningkat lagi,” tutupnya. (Saf/Muh) 
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */