Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPD Pasuruan, Santuni Janda Stabilitas Tuna Netra di Kejayan

Rabu, 20 April 2022 | 11:08 WIB Last Updated 2022-04-20T04:11:10Z
Jumiati (55th) warga desa Rawi Kecamatan Kejayan

Pasuruan - Seorang Janda penyandang stabilitas tuna netra yang hidup bersama cucunya yang juga anak Yatim, Jumiati (55 th) di Desa Rawi Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, mendapat santunan dari pengurus Komunitas Peduli Duafa (KPD) Pasuruan. Selasa (19/4/2022). 

Hal ini karena pengurus KPD Pasuruan setelah mendapat informasi dari warga Desa Rawi, bahwa ada seorang janda stabilitas tuna netra yang hidup bersama dengan anak yatim.

Setelah mendapat kabar cukup memprihatinkan pengurus KPD  langsung mendatangi rumah Jumiati di Desa Rawi,  dengan membawakan sejumlah bahan pokok untuk diberikan. 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua KPD Pasuruan, Rony, setelah melihat kondisi Jumiati bersama pengurus tak di sangka, janda   penyandang stabilitas tuna netra, dalam kesehariannya dirinya hidup bersama anak yatim (cucunya). 

" Dalam menjalani hidup sehari-hari hanya bersama anak yatim", ungkapnya.

Ironisnya, lanjut Rony, janda penyandang stabilitas tuna netra tersebut, juga tidak mempunyai tempat tidur yang layak untuk ditempati. Rony dan pengurus KPD akan secepat mungkin akan berkoordinasi dengan pihak terkait . 

" pengurus KPD akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk upaya membantunya", pungkasnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */