Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perum Perhutani Beri Bantuan Kepada Korban Pohon Tumbang di Mojokerto

Selasa, 16 November 2021 | 09:28 WIB Last Updated 2022-01-04T10:49:52Z
Salah satu korban yang tertimpa pohon di petirtaan Jolotundo kabupaten Mojokerto

Mojokerto - Peristiwa pohon tumbang yang menimpa sebuah warung di petirtaan Jolotundo Kecamatan Trawas kabupaten Mojokerto, Minggu (14/11/2021) yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan enam orang luka-luka.

Lokasi tersebut masuk dalam wisata kawasan Perusahaan Umum (Perum) perhutani petak 5 Resort Pengelolah Hutan (RPH) Selolimah, Badan Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH) Penanggungan, Kesatuan Pemangku Hutan (KPH), Divisi Regional (Divreg) Jawa Timur.

Dengan adanya musibah pihak Perhutani memberikan bantuan kepada korban berupa uang dan sembako, Senin (15/11/2021).

Informasi yang dihimpun, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kadivreg Jawa Timur, Karuniawan PS, Adm KPH Pasuruan, Moh Fadoli, Waka KPH Pasuruan, Rudi Hartono, Asper BKPH Penanggungan, Agung Wibowo Asper Bkph Penanggungan dan jajarannya, menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada para korban.

Selain itu, Kepada para korban yang meninggal dunia pihak Perhutani ikut berbela sungkawa dan kepada para korban yang luka luka semoga cepat diberi kesembuhan.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi semua ini" kata Kurniawan.

Sementara, Moh Fadoli juga menambahkan semoga bantuan yang diberikan dari pihak perhutani ini bisa memperingankan beban para korban.

"Adapun kejadian yang membuat pohon tumbang adalah faktor alam karena curah hujan yang akhir akhir ini sangat deras ang disertai angin", tambahnya. (Toy/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */