Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sopir Truk Box Meninggal Dunia, Saat Parkir di SPBU Purwosari

Selasa, 07 Juli 2020 | 10:25 WIB Last Updated 2021-11-10T15:08:03Z

Mobil truk box dengan nopol R1928FA saat di periksa oleh petugas dengan protokol kesehatan covid-19

Pasuruan - Warga sekitar SPBU desa Sengonagung kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan di kejutkan seorang sopir truk box dengan nopol R 1928 FA yang meninggal dunia di dalam mobil truk saat parkir di area SPBU, selasa (7/7/2020) pagi.

Hal ini, di ketahui oleh petugas SPBU (6/7) malam mobil truk box tersebut parkir di area SPBU bersamaan dua mobil lainnya yang sedang parkir.

Selang beberapa jam, datang mobil tanky pertamina yang hendak mengisi stok BBM SPBU, sehingga petugas keamanan memberi tahu sopir yang parkir di area lokasi SPBU untuk pindah ke tempat lain, di karenakan tempat tersebut akan di tempati mobil thanky pertamina yang hendak mengisi stok BBM tersebut.

Saat mengetuk pintu mobil truk box tersebut, petugas keamanan sedikit merasa curiga, karena sopir di dalamnya tidak ada respon, bahkan mobil truk box tersebut sempat di goyang-goyang oleh petugas keamanan tapi tidak ada respon.

Melihat kejadian ini, Tohir (40) selaku keamanan SPBU langsung melaporkan hal ini kepada Mapolsek purwosari, sehingga petugas datang dengan mengevakusi korban dengan protokol kesehatan covid-19.

"Semalam ada tiga mobil parkir disini, termasuk mobil box ini, saat mobil thanky pertamina datang, saya memberi tahu kepada para sopir yang parkir disini agar pindah ke tempat yang lain, saat saya membangunkan sopir truk box, tidak ada respon, bahkan mobilnya sempat kami goyang-goyang tapi belum juga ada respon, melihat hal ini kami langsung melaporkan ke Mapolsek Purwosari," Tutur Tohir kepada potretwarta.co.id.

Selanjutnya, petugas temui identitas berupa KTP di dalam mobil dengan nama, Djoko Adji Guritno, Kelahiran Semarang, 16-11-1974, yang beralamat, Kupang Pringapusan RT/03 RW/01 desa Kupang, kecamatan Ambarawa kabupaten Semarang, dan korban langsung di larikan petugas ke rumah sakit terdekat untuk di periksa lebih lanjut. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */