Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Laga Persekabpas Vs PSKP Manager SKB Pandaan Beri Motivasi Pemain

Jumat, 08 Desember 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-12-10T00:57:55Z
Pj Bupati Pasuruan sekaligus Manager team Persekabpas, Dr Andriyanto di SKB Pandaan.

Pasuruan - Menjelang laga kedua, antara Persekabpas melawan PSKP Pasuruan Kota, yang akan dilaksanakan di Stadion Pogar, Bangil, Kabupaten Pada tanggal 9 Desember 2023, Pj Bupati Pasuruan sekaligus Manager team Persekabpas Sambangi para pemain dan official di SKB Pandaan. 

Kedatangan Manager Persekabpas, Dr. Andriyanto, di SKB Pandaan,  untuk melihat kesiapan para pemain dan official dalam laga yang kedua, selain itu, Andriyanto juga menyempatkan diri berkeliling mess para pemain dan official melihat kelengkapan fasilitas yang ada di SKB Pandaan. Jum'at malam, (8/12/2023)

Acara malam silaturahmi dan motivasi bagi official dan pemain Persekabpas, oleh Manager team, Dr. Andriyanto, dilaksanakan di Aula Balai SKB Pandaan, dihadiri oleh para OPD dari instansi terkait yang mendukung kegiatan tersebut. 

Dalam sambutanya Dr. Andriyanto, menyampaikan apresiasinya kepada semua OPD dan instansi pemerintah serta semua kalangan atas supportnya sehingga Persekabpas bisa bangkit kembali sehingga sekarang bisa menjadi tuan rumah dalam Liga Jatim 2023.

"Pada laga yang kedua besok, saya harapkan para pemain tetap jaga sportivitas dan gentle, meski target kita untuk menang, bukan berarti menghalalkan segala cara, selain stamina, bermain cerdas juga sangat diperlukan dalam bermain bola, tetap ikuti arahan dari coach Subangkit agar tetap solid dan kita akan menang," ucapnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati juga menambahkan, yang tidak kalah pentingnya pada malam ini, yang perlu diluruskan kembali, kenapa sih rehab stadion Pogar kok terkesan lambat.

"Selain memang tidak ada alokasi anggaran di tahun 2023, proses pencairan dana CSR dari Bank Jatim, harus sesuai mekanisme yang ditetapkan oleh Bank Jatim, jadi kita mengikuti prosedurnya, alhamdulillah semua sudah berjalan, pembenahan Stadion Pogar sedikit demi sedikit akan direhab dan dipercantik sehingga terlihat mewah nantinya," tutur Andriyanto. 

Selanjutnya, Taufiqul Ghoni selaku Kadispora sekaligus ketua harian Persekabpas, menyampaikan laporannya terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan. 

"Pada malam hari ini, bisa saya sampaikan setelah laga pertama, para pemain yang berjumlah 23 dengan 15 official masih utuh, tidak ada yang cidera, dan siap berlaga besok melawan PSKP, kota Pasuruan," jelasnya.

Selain itu, Taufiqul Ghoni juga menyampaikan apresiasinya, atas support dari semua kepala Dinas yang hadir pada malam ini, yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga semua tahapan bisa dilaksanakan dengan baik.

"Jika kita besok menang, Persekabpas lolos, masuk ke babak penyisihan yang kedua, terakhir akan dilaksanakan pada Tanggal 17 Desember 2023," tutupnya. (Saf)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */