Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jangan Ada Oknum Mengintimidasi Laporan Warga Martopuro Purwosari, Begini Keluh Warga

Sabtu, 16 Desember 2023 | 14:55 WIB Last Updated 2023-12-17T02:58:09Z
Salah satu tulisan yang ada pada banner.

Pasuruan - Warga di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan kembali di gegerkan dengan adanya pemasangan banner di sejumlah titik di  Desa Martopuro dengan kata-kata "Yang berlaku di Martopuro Perdes apa Perkades luar,  Mau Urus Tanah di Martopuro Wani Piro, Martopuro Sedang Kurang Baik  ada apa lur, Oknum zholim harus ditumpas dari martopuro lur, BPD Martopuro tangio ojok mati suri saaken wargamu ". Setelah pemasangan banner warga langsung mendatangi kantor Camat Purwosari Pasuruan. Sabtu (16/12/2023).

Koordinator Pendampingan pelaporan, Solikin menyampaikan, pengaduan atau laporan warga Desa Martopuro (BG) pada (22/11) tidak ada oknum warga, Kepala Dusun (kasun), Perangkat Desa, warga diluar Desa Martopura untuk tidak mengintimidasi atau intervensi atas laporannya ke Polsek Purwosari Polres Pasuruan. 

"Laporannya atau pengaduannya tidak ada yang menghalang - halangi," ujarnya. 

Sementara, Camat Purwosari, Munif Triatmoko yang didampingi Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto, dan Danramil Purwosari Kapten Czi Mukrab menyampaikan, terkait adanya mediasi dirinya sudah berkoordinasi dengan 3 (tiga) pilar  untuk mendamaikan, namun dari pihak pelapor ingin diselesaikan secara hukum. 

"Ini sudah tugas kami 3 pilar menyelesaikan secara damai, tapi pihak pelapor tidak mau," jelasnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */