Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salurkan Baksos, Ketua KPD Pasuruan: Murni Pangilan Hati Nurani

Minggu, 26 November 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-11-26T11:14:30Z
Salah satu warga penerima bantuan dari KPD Pasuruan.

Pasuruan - Terasa tak perna surut bagaikan sumber mata air dari langit sehingga tiap bulan selalu terus lakukan giat salurkan baksos untuk kaum duafa. 

Seiring dengan berjalannya waktu yang hampir 3 (tiga) tahun Komunitas Peduli Duafa (KPD) Pasuruan senantiasa selalu eksis dalam berbagi. Dibawah nahkoda Roni Syahrudin, komunitas, kehadirannya di pelosok desa selalu dinanti. 

Kali ini, KPD Pasuruan bagikan baksos di wilayah Kecamatan Purwosari Kabaputen Pasuruan tepatnya di Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Kepada 10 (sepuluh) orang kaum duafa, dengan berikan bantuan berupa sembako. Minggu (26/11/2023). 


Ketua KPD Pasuruan Roni Syahrudin, mengaku baksos yang dilakukan bersama anggotanya merupakan panggilan hati, kenapa tidak, karena demi mewujudkan kegiatan baksos tersebut, anggota KPD disamping harus mengeluarkan tenaga untuk bagi sembako juga keluarkan donatur tiap bulan demi kelangsungan rutinitasnya. 

"Murni ikhlas panggilan hati demi para duafa, karena rasa kemanusiaan sudah melekat dalam hati kami," ungkap Roni, dilansir Potretmedia.com.

Selain itu, Roni juga menambahkan kalau baksos yang disalurkan tiap bulan kepada para duafa merupakan murni hasil sumbangan dari anggota KPD. 

Dirinya selaku ketua KPD Pasuruan, berharap kepada Dinas terkait untuk suport untuk tambahan kuota bantuan baksos yang disalurkan kepada kaum duafa. 

"Jika memang mungkin ada tambahan bantuan dari Dinas terkait untuk menyalurkan baksos, akan sangat membantu," imbuh dia. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */