Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nama Khoiri Kini Viral di Media Sosial Setelah Menggorok Menantunya Yang Hamil

Rabu, 01 November 2023 | 10:02 WIB Last Updated 2023-11-01T05:48:30Z
Terduga pelaku, Khoiri(52).

Pasuruan - Saat ini sosok Khoiri alias Satir(52) warga Dusun Blimbing Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, namanya menjadi Viral, setelah menghabisi, F(23) menantunya yang lagi hamil 7 (tujuh) bulan pada, Selasa (31/10/2023) kemarin.

Netizen menghujat dan mengecam Khoiri dengan berbagai ucapan kata kotor dan jorok, "bejad, biadab, kewan, serta bangsat."

Dimana ucapan tersebut ditujukan kepada Khoiri sehabis membunuh menantunya. Ironisnya, pembunuhan dilakukan didalam kamar tanpa mengenakan baju. Khoiri pada saat membunuh hanya mengenakan sarung yang lagi mlorot (hampir lepas). 

Sehingga netizen menduga kalau Khoiri hendak memperkosa menantunya, lantaran ditolak dan tidak dapat mengendalikan emosinya tanpa pikir panjang, akhirnya menantunya di gorok dengan sebilah pisau dapur. 

Khoiri dengan membabi buta, meski tau kalau menantunya dalam kondisi hamil, sungguh sangat keterlaluan dan tak sadar kalau bayi yang ada di rahim korban adalah cucunya sendiri, dari hasil buah pernikahan sang anak kandung. 

"Sungguh sangat bejad, biadab," geram netizen. Rabu (1/11/2023).

Sehabis digorok oleh mertuanya korban tidak langsung meninggal, dan masih mendapat pertolongan dilarikan ke puskesmas, sungguh kasihan sekali nyawa dan anak yang berada dalam kandungannya tidak bisa terselamatkan, korban meninggal dunia dalam perjalanan. 

Kemungkinan dari perbuatan mertua korban tersebut, berbagai macam ucapan dilontarkan oleh netizen, serta membayangkan bagaimana rasanya kalau  anaknya, saudaranya, keluarganya saat lagi hamil mengalami nasib seperti itu. 

Doa netizen, "Jabang bayi lanang wedok  mugo-mugo ojok sampek petung turun (tujuh turunan) musibah seng koyok ngono (kejadian seperti itu) terjadi pada anak  putuku (anak dan cucuku)."

Sejak peristiwa itulah nama Khoiri alias Satir kini menjadi viral di Media Sosial akibat dari perbuatanya membunuh menantunya yang sedang hamil 7 bulan. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */