Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPP Ormas Ghaib Menilai Kades Martopuro Terlalu Arogan, Bravo Polsek Purwosari

Senin, 30 Oktober 2023 | 12:37 WIB Last Updated 2023-10-30T05:39:15Z
Ketua DPP GAIB, Habib Yusuf Asegaf.

Pasuruan - Pembubaran Turnamen Bola Volly Martopuro Cup 2023, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, yang dilakukan oleh jajaran Polsek Purwosari dan Satpol PP, yang sudah viral, menuai berbagai macam komentar dan kritikan dari netizen.

Termasuk Ketua DPP Ormas Gaaib, Kabupaten Pasuruan, Habib Yusuf Asegaf, yang akrab disapa Oyek, menilai, apa yang telah dilakukan Kades Martopuro terlalu berlebihan dan sangat arogan. Senin (30/10/2023).

"Ini adalah bentuk arogansi seorang Kades Martopuro, masak seorang Kades nggak tau aturan, kan sudah jelas konsekuensinya klo melanggar aturan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Oyek juga mengatakan bahwa pembubaran turnamen tersebut, sudah melalui prosedur, legalitas belum turun kok berani laksanakan kegiatan.

"Karena saya sendiri beberapa hari yang lalu, sudah jadi korban pengeroyokan akibat turnamen sepak bola di Desa Bakalan, jadi apa yang dilakukan Kapolsek Purwosari sudah benar," tegasnya.

Selanjutnya, Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto saat dimintai keterangan terkait pembubaran yang sudah viral tersebut, akan segera tindaklanjuti, Kadispora dan Ketua KONI akan menelusuri insiden tersebut. 

"Kami akan perintahkan Kadispora dan Ketua KONI Kabupaten Pasuruan, untuk menelusurinya, dan akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang ada," tuturnya. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */