Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPBD Kabupaten Pasuruan Salurkan Bantuan Logistik Ke Relawan PB

Kamis, 26 Oktober 2023 | 10:24 WIB Last Updated 2023-10-26T03:26:02Z
Relawan PB saat kirim bantuan logistik ke lokasi.

Pasuruan - Dampak akibat dari Kebakaran hutan lereng gunung Arjuno yang merambah perkebunan milik warga Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan pada, Rabu (25/10/2023) sekira pukul 12.00 WIB kemarin.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD) Kabupaten Pasuruan gerak cepat salurkan bantuan logistik. Kamis (26/10/2023). 

Informasi yang didapat PotretMedia, bantuan yang diterima oleh relawan Pemantau Bencana (PB) berupa logistik kebyok (Fire Flapper), makanan, dan minuman.

Kegiatan tersebut turut hadir 
Kapolsek Purwodadi, Pol PP, Tahura, Koordinator TRC Kabupaten Pasuruan, Relawan, Komunitas KPD, Bagana Purwodadi. Kamis (26/10/2023). 

Koordinator Tanggap Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Pasuruan Anang Budiarto, bantuan tersebut diberikan kepada relawan ketika melakukan pemadaman peralatan sudah siap di pos, sehingga setiap ada kebakaran segera di padamkan. 

"Bantuan logistik dan permakanan akan di salurkan kepada relawan PB guna mendukung kebutuhan dan kegiatannya," jelasnya

Sementara Koordinator relawan PB Kecamatan Purwodadi, Roni Syahrudin, bantuan logistik dan permakanan akan diberikan oleh BPBD diberikan kepada relawan setiap ada bencana, dan biasanya bentuk logistik yang diberikan tergantung pada kejadian bencananya. 

" Karena bencana itu bentuknya macam - macam, bantuan yang diberikan juga kondisional," ujarnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */