Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korban 'Bullying' Siswa SMP di Cilacap Diisukan Meninggal, Polisi : Itu Tidak Benar

Kamis, 28 September 2023 | 14:16 WIB Last Updated 2023-09-28T07:23:03Z
Tangkapan layar rekaman video yang beredar di media sosial.

Potretmedia.com - Viralnya video yang beredar di media sosial, mengenai kasus perundungan atau bullying siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di wilayah Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Jawa Barat. Selasa (26/9/2023).

Sontak tuai berbagai kecaman dari warga net, dalam rekaman video pelaku aniaya korban hingga terkapar tak berdaya. Korbanpun sama sekali tak ada perlawan.

Disinyalir dari berbagai sumber, pelaku merupakan kakak kelas dari korban. Mirisnya dalam rekaman video teman-temannya tidak menolong malah menertawakan peristiwa tersebut.

Atas mencuatnya rekaman video yang viral itu, melalui berbagai media sosial beberapa netizen sejak Rabu (27/92023). Mengisukan kalau korban meninggal dunia.

Namun isu tersebut tidak sesuai dengan keterangan Kasat Reskim Polres Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko bahwa itu tidak benar (hoaks).

"Itu hoaks, kondisinya kalau secara umum masih baik, ada luka memar di bagian wajah dan punggung. Lebih jelaskan akan CT-scan," kata dia, dikutip dari suara.com

Saat ini pelaku masih di tahan di Mapolres Cilacap untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dan petugas juga memeriksa korban inisial, FR di kediamannya, untuk memastikan kondisinya. (*)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */