Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mas Dion Minta Restu LTMNU Maju Jadi Bupati Pasuruan 2024

Sabtu, 16 September 2023 | 18:29 WIB Last Updated 2023-09-16T15:43:40Z
Rapat Koordinasi LTMNU di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan - Rapat koordinasi yang digelar oleh Lembaga Takmir Masjid Nahdhatul Ulama (LTMNU) bersama Majelis Wakil Cabang (MWC) se-Kabupaten Pasuruan yang laksanakan di gedung DPRD mendapat suport baik dari Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan. Sabtu (16/09)

Dalam sambutannya Sudiono Fauzan menyampaikan, masyarakat atau organisasi yang ingin mengadakan kegiatan dan menggunakan gedung DPRD selama tidak ada agenda bersamaan dipersilakan. 

"Selama saya menjadi ketua DPRD mulai tahun 2014 sampai saat ini saya persilakan, asalkan tidak ada kegiatan bersamaan," kata Mas Dion (nama sapaan, red)

Pada kesempatan tersebut, Mas Dion juga meminta doa restu kepada seluruh pengurus LTMNU dan MWC LTMNU  se-Kabupaten Pasuruan supaya diberi kelancaran dalam pencalonan Bupati Pasuruan tahun 2024 esok.

"Saya mohon doa restu untuk kelancaran dalam mencalonkan pilkada," ujarnya.

Sementara, Ketua PC LTMNU Kabupaten Pasuruan, Mundzir Muslich menjelaskan kalau kegiatan yang dilaksanakan di gedung DPRD ini, merupakan rapat kordinasi bersama MWC LTMNU yang membahas program bersih-bersih masjid (BBM) dan Lomba Masjid Kampung (LMK) yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan. 

"Kami laksanakan kegiatan rapat koordinasi persiapan BBM dan LMK," singkat dia. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */