Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak HUT ke-78 RI Laskar Bates Desa Dayurejo Pasuruan Gelar Jalan Santai

Minggu, 06 Agustus 2023 | 17:11 WIB Last Updated 2023-08-06T10:13:04Z
Pemberangkatan Jalan Santai Laskar Bates Merdeka, Desa Dayurejo.

Potretmedia.com - Dalam memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Laskar Bates Merdeka, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, gelar jalan santai untuk memeriahkan 17 agustus, dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif. 

Antusias warga Desa Dayurejo sangat luar biasa dalam gelaran jalan santai  door-prize yang menanti, dengan hadiah utama satu unit Sepada Motor Honda Beat, yang dihibur oleh Orkes Musik Arzetha.

Acara tersebut terselenggara atas kerjasama dengan Dealer Honda dan mendapat support langsung dari anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, dari Komisi I F-PKB, Agus Suyanto. 

Start dimulai dari Dayu Pipil, bergerak keliling Desa Dayurejo, dengan jarak kurang lebih 4 km, Gus Irsyad selaku Bupati Pasuruan, tidak bisa hadir karena bersamaan dengan kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, dan di wakilkan langsung ke Agus Suyanto.

Kepala Desa Dayurejo, Wahono, mengapresiasi kegiatan  positif yang telah di gagas oleh pemuda Laskar Bates Dayu Pipil, dengan semangat perjuangan, mampu melaksanakan kegiatan ini dengan luar biasa.

"Apresiasi Pemuda Laskar Bates Dusun Dayu Pipil dan semua pihak yang telah mensupport kegiatan Jalan Sehat ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan luar biasa," ucapnya. 

Agus Suyanto juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini digagas oleh Pemuda Laskar Bates Merdeka  Desa Dayurejo dalam menyemarakkan HUT RI ke-78, ternyata Pemuda Laskar Bates mampu menyemangati dan menggerakkan masyarakat Dayurejo, sehingga jumlah peserta Jalan Santai Bareng Gus Irsyad dan Cak Agus membludak mencapai 20 ribu peserta.

"Selamat dan Sukses  kepada Panitia dan Pemuda Laskar Bates Merdeka, kegiatan ini luar biasa, Jalan Santai yang bertajuk Laskar Sehat Merdeka mampu menggerakkan masyarakat Desa Dayurejo, untuk bersama-sama dalam menyemarakkan HUT RI ke- 78," tukasnya. (Saf/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */