Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbaur dengan Bawahannya, Kadispora Kabupaten Pasuruan Sumringah Peringati HUT Ke-78 RI

Kamis, 24 Agustus 2023 | 17:34 WIB Last Updated 2023-08-24T10:38:22Z
Kadispora Kabupaten Pasuruan, Taufiqul Ghoni saat berbaur dengan Bawahannya dalam lomba peringati HUT Ke-78 RI.

Pasuruan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-78, uphoria masyarakat mengisinya dengan berbagai macam kegiatan, dengan tema kemerdekaan.

Semarak HUT Kemerdekaan RI ini, terlihat dari berbagai macam kegiatan di masyarakat, ada karnaval, lomba gerak jalan dan berbagai macam lomba lainnya di masing-masing lingkungannya.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan, tak lupa juga ikut menyemarakkan HUT RI ke-78, dengan berbagai macam perlombaan di lingkungan wilayah kerjanya, semua turut andil dan cukup antusias sekali dalam mengikuti perlombaan. Kamis, (24/8/2023)

Taufiqul Ghoni selaku Kepala Dispora juga turut membaur bersama jajarannya dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan nampak keseruan di wajah mereka, di setiap tahapan perlombaan, yang dilaksanakan di halaman parkir kantor Dispora. 

"Kegiatan ini, pertama kali dilaksanakan di sini, makanya anak-anak nampak semangat dan antusias sekali dalam mengikuti semua perlombaan," ujar dia.

Lebih lanjut Ghoni juga mengatakan,  perlombaan ini dibagi menjadi 2 jenis, yaitu personal dan team, hal tersebut juga untuk mengajarkan kepada semua pegawai, agar mampu membedakan antara kepentingan personal dan team.

"Demikian, agar kekompakkan nantinya akan selalu terjalin dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari di kantor ini," imbuhnya.

Selanjutnya, salah satu pegawai Dispora, di sela-sela perlombaan juga mengungkapkan nuansa yang fresh, karena selama ini belum pernah dilaksanakan di kantor Dispora tersebut.

"Ini sangat seru sekali, apalagi kadis mau membaur dengan kami," ungkapnya. (Saf/Muh)


×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */