Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaku Jambret di Beji Pasuruan Meninggal Dunia Pasca Diamuk Masa

Kamis, 11 Mei 2023 | 18:35 WIB Last Updated 2023-05-11T15:56:04Z
Motor pelaku, dibakar warga di lapangan bola Wonokoyo.

Pasuruan - Beredarnya video amatir, menggegerkan jagat maya. Pasalnya terdapat dua pelaku jambret yang menjadi bulan-bulanan masa, satu pelaku hingga tersungkur kedalam aliran sungai.

Peristiwa penjambretan tersebut, diketahui berada di Desa Wonokoyo, Beji, Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (10/5/2023) siang.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal ketika korban, Sa'adah melaju dari utara menuju selatan dengan mengendarai motor sendirian, sesampainya di simpang tiga Kedanten Wetan, pelaku langsung memepet korban dan merampas kalungnya secara tragis.

Melihat itu, suami korban yang posisi dibelakang korban, langsung mengajar kedua pelaku tersebut dan pelaku tertangkap di depan Balai Desa Wonokoyo, namun nahasnya, suami korban jatuh dan mengalami luka parah.

Apes, aksi kedua penjahat ini berhasil di kepung warga, sehingga keduanya di hajar habis-habisan oleh warga. Saking geramnya, warga membakar motor pelaku di lapangan bola Wonokoyo.

Pasca menjadi bulan-bulanan warga, keduanya tersungkur tak berdaya. Satu orang pelaku, Yanto warga asal Sebani, Pandaan meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Pusdik Porong, Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti membenarkan terkait kejadian yang viral dalam sebuah video amatir tersebut.

"Satu orang pelaku di laporkan meninggal dunia, usai mendapat perawatan dari Rumah Sakit Pusdik Porong," ujarnya. Kamis (11/5/2023). 

Selain itu, suami korban yang akrab di panggil "Wak Breng" dikabarkan meninggal dunia. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */