Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Partai Gerindra Lumajang Daftarkan Calon Legislatifnya, Ada Kejutan Nama Baru

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:13 WIB Last Updated 2023-05-13T12:31:16Z
Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang, Ir H Indah Amperawati Masdar saat menyerahkan berkas Calon Legislatifnya kepada KPU Lumajang.

Lumajang - Rombongan pengurus partai Gerindra Lumajang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang, Ir Hj Indah Amperawati Masdar diiringi lantunan Sholawat menuju kantor KPU di Jalan Veteran Lumajang menyerahkan berkas calon legislatifnya. Sabtu (13/5/2023).

 

Dilansir Potret Media, Ikut hadir dalam pendaftaran ini anggota Fraksi Gerindra DPRD Lumajang, pengurus DPC Partai Gerindra, organisasi sayap dan simpatisan lainnya.

 

“Target kita 10 kursi dalam Pemilu mendatang dan target lainnya adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden dalam Pilpres mendatang”, ungkap Masdar.

 

Lebih jauh, dalam pendaftaran Calon Anggota Legislatif DPC Partai Gerindra Lumajang tersebut diwarnai oleh hadirnya sejumlah mantan anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari parpol lain yang menyeberang ke partai Gerindra.

 

Terdapat empat nama politisi parpol lain yang dalam pendaftaran pada hari ini bergabung dengan partai Gerindra sebagai Calon Anggota Legislatif.

 

Keempat nama tersebut yaitu, H. Herman Affandi, mantan anggota DPRD Lumajang dari PAN, Junaidi, mantan anggota DPRD dari Demokrat, Agus Suherman, mantan Anggota DPRD dari Nasdem dan H Arif Rahman, dari Demokrat.

 

Bahkan, dikabarkan masih ada satu politisi lagi dari salah satu parpol di Lumajang yang juga akan bergabung dengan Partai Gerindra.

 

Pada momentum tersebut, juga tampak muda-mudi yang sangat bersemangat membersamai rombongan rombongan DPC partai Gerindra Lumajang, mereka menggunakan baju bertuliskan BADAR (Barisan Muda Masdar), yang ternyata adalah simpatisan loyalis Indah Amperawati Masdar.

 

Ditanya tentang keberadaan, salah seorang diantaranya menyampaikan bahwa mereka hadir untuk menyemangati Calon Legislatif dari partai Gerindra.

 

“Kami berusaha dengan segala daya upaya serta potensi yang kami miliki untuk memenangkan Partai Gerindra Lumajang dan Prabowo menjadi Presiden pada Pileg dan Pilpres yang akan datang”, ungkap salah seorang anggota BADAR yang berpesan agar namanya tidak ditulis dalam pemberitaan ini.

 

“Dan selanjutnya, pada Pilkada bulan November 2024 nanti, kami pasti berjuang keras untuk mengantarkan Bunda Indah Amperawati Masdar menjadi Bupati Lumajang periode 2024 - 2029”, tambahnya dengan penuh semangat. (Her/Muh)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */