Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Simpatisan Gus Amak, Mengikuti Buka Bersama di Ponpes Pukul Kraton Pasuruan

Senin, 10 April 2023 | 13:03 WIB Last Updated 2023-04-10T06:06:14Z
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Moh Aminuddin, berdiri.

Pasuruan - Di bulan Ramadhan penuh berkah, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Moh Aminuddin (Gus Amak, nama sapaan, red*) mengelar buka bersama dengan ribuan simpatisannya pada minggu (9/4) sore. 

Dimana acara buka bersama tersebut, dilaksanakan di Pondok Pesantren Syamsul Arifin Desa Pukul Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, tidak hanya buka bersama saja, ribuan simpatisan juga mendapat bingkisan (oleh-oleh). Senin (10/4/2023). 

Salah satu simpatisan asal Kecamatan Tutur, Tohir saat dijumpai Potret Media, dirinya merasa sangat senang, karena disamping bisa berbuka bersama dengan anggota Dewan dapat berkumpul dengan ribuan simpatisan yang datang dari berbagai kecamatan. 

"Dengan acara buka bersama ini, saya merasa lebih dekat dan akrab dengan Gus Amak apalagi kegiatan hampir tiap bulan Ramadhan dilaksanakan," katanya.

Sementara itu, Gus Amak, dihadapan ribuan simpatisan yang hadir menyampaikan, apapun yang dia berikan kepada bapak dan ibu pada sore ini, itu adalah sodaqoh maka dari itu dia meminta agar jangan dilihat dari bentuk dan harganya, tapi itu semua sebagai bentuk perhatian serta kepedulian dirinya di bulan Ramadhan ini. 

"Terima kasih atas kehadirannya, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan banyak Terima kasih," ungkapnya. (Son)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */