Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konsolidasi Antar Pengurus Dan Anggota LP2KP DPD Pasuruan, Menggelar Buka Bersama

Sabtu, 08 April 2023 | 19:49 WIB Last Updated 2023-04-08T12:50:55Z
LP2KP DPD Pasuruan.

Pasuruan - Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antar pengurus dan anggota lembaga Pengawas dan Pemantau Kinerja Pemerintah (LP2KP) DPD Pasuruan, menggelar buka bersama di Dusun Gutean, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Hal tersebut sangat penting dilakukan mengingat belakangan ini ada miss comunication antar sesama pengurus dan anggota, sebagai bentuk konsolidasi dalam LP2KP.

Seperti apa yang diungkapkan Fuad Suhendi, Pengurus Perwakilan DPP, perihal adanya miss comunication, ia mengatakan, "Benar bahwa adanya miss comunication antar Anggota DPD Kab Pasuruan, dirinya berharap seluruh DPD untuk saling berkoordinasi. Sabtu, (08/04/2023)

"Saya selaku DPP akan selalu membimbing dan bersilaturahmi serta membina DPD Pasuruan ataupun Malang juga Surabaya. Insya Allah kedepan tidak ada lagi miss comunication dan para anggota semakin Solid," ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD Kabupaten Pasuruan Subkhi Abdullah,S,AG. juga mengatakan,"Di bulan yang penuh berkah ini bertepatan pada malam Nujulul Qur'an, Alhamdulillah Anggota LP2KP semakin Solid serta menjadi satu utuh tidak ada sececer pun.Harapanya kedepan kita bekerja lebih maksimal sesuai dengan Visi Misi LP2KP yaitu Cari, Usut, Tuntaskan.

Ia menambahkan ,terkait adanya gesekan atau mis komunikasi,biasalah namanya Organisasi pasti adanya persoalan sedikit,yakni untuk memaksimalkan dan jadi pembelajaran para anggota kedepannya lebih dewasa dalam berorganisasi.

"Saya selaku DPD berterima kasih pada mas Fuad dan Mas Anom yang sudah mempersatukan lagi para anggota LP2KP," pungkasnya. (Saf)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */